Tags

, ,

Author : MayShawolElf

Cast : Kyuhyun (Super Junior), Sooyoung (SNSD)

Suport Cast : Eunhyuk (Super Junior)

Genre : Romance, Comedy, Family, Parental Guidance, Married Life

Length : Sequel, Stand Alone

Rating : PG 18+

Anyeonggg…. author comeback :-D #ditimpuksendal, sebelumnya mau kasih info, ini FF KyuYoung “You’re My Enemy” yang terakhir, dan mungkin endingnya agak gantung (siap-siap dibantai reader) dikarenakan ide di otak uthor mampet :-D. Tapi tenang author yang suka ngilang ini, udach siapin project FF KyuYoung, dengan cerita yang baru :-D, jadi tunggu aja…

Ok…ok… dari pada author banyak omong gag jelas langsung aja cekidotttt —–>>

Author POV 

Yeoja itu benar-benar membuatku gila, batin Kyuhyun. Entah kenapa aku sedikit khawatir jika Sooyoung akan menerima tawaran Ahra Noona. Apa sebaiknya aku melakukan cara itu, agar Sooyoung tidak menerima tawaran Appanya dan Ahra Noona, tambah Kyuhyun.

Kyuhyun berjalan menuju kamar, “Dimana yeoja itu ???” Gumam Kyuhyun mencari sosok Sooyoung di kamarnya. Terdengar suara gemericik air dari kamar mandi. “Yeoja itu sedang mandi rupanya.” Gumam Kyuhyun sambil berjalan berjinjit menuju kamar mandi.

Tiba-tiba terlintas pikiran-pikiran kotor di otak Kyuhyun. “Aigooo… meski sudah hampir satu tahun aku menikah dengan Sooyoung, tetapi kenapa aku belum bosan melihat tubuh Sooyoung.” Batin Kyuhyun sambil membayangkan Sooyoung tanpa pakaian #yadongmodeon.

Beberapa menit kemudian, Kyuhyun masih mematung didepan pintu kamar mandi denga pikiran-pikiran kotornya #ketularan hyukjae.

Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka. “KYAAAA KAU SEDANG MENGEINTIPKU YA ???” Teriak Sooyoung membuat Kyuhyun terkejut.

“A… ani… aku hanya… sedang sakit perut…” Ucap Kyuhyun sambil masuk kedalam kamar mandi. “Aisssshhh… hampir saja.” Gumam Kyuhyun dengan tubuh membelakangi pintu kamar mandi. “Jika Sooyoung tahu aku mengintipnya sedang mandi, bisa hancur citraku sebagai pria baik-baik.” Tambah Kyuhyun.

Di luar kamar mandi. Sooyoung masih tidak percaya dengan kata-kata Kyuhyun. “Sakit perut ??? bukannya tadi kau tidak makan apa-apa ???” Teriak Sooyoung kepada Kyuhyun yang berada didalam kamar mandi.

Beberapa menit kemudian, Didalam kamar mandi. “Arggghhh… apa yang harus aku lakukan, kalau keluar, apa yang harus aku katakana kepada Sooyoung.” Gumam Kyuhyun.

Setelah berfikir salama beberapa menit. Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk keluar dari kamar mandi. Tidak ada tanda-tanda keberadaan Sooyoung, kemana yeoja itu ??? batin Kyuhyun sambil matanya mencari sosok Sooyoung.

Dan orang yang sedang dicari Sooyoung sedang tidur dengan pulas di tempat tidur. “Aigggooo… dasar tukang tidur.” Gumam Kyuhyun sambil mendekat melihat apa Sooyoung benar-benar sudah tidur.

“Cih~~ dasar, untung saja kau tukang tidur.” Ucap Kyuhyun, yang matanya tidak bisa berhenti menatap wajah Sooyoung yang tengah tertidur.

Kyuhyun duduk di pinggir tempat tidur. Diamati wajah Sooyoung yang tengah tertidur. “Yeppona~~” Ucap Kyuhyun sambil mengelus pipi Sooyoung. Mata Kyuhyun tertuju dengan bibir manis Sooyoung. Dipandangnya lekat-lekat membuat Kyuhyun menelan ludah. “Benar-benar menggoda.” Gumam Kyuhyun, sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Sooyoung.

Chu~~ Bibir Kyuhyun menempel ke bibir Sooyoung. Sooyoung yang tertidur lelap merasakan ada sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya. Mungkin hanya mimpi, batin Sooyoung yang masih menutup matanya. Entah kenapa semakin lama, bibir Sooyoung terasa basah, karena sesuatu.

Sooyoung membuka matanya perlahan, dan terkejut melihat wajah Kyuhyun sangat dekat dengan wajahnya. Dan sesuatu yang membuat bibirnya basah adalah bibir Kyuhyun.

Sooyoung segera mendorong tubuh Kyuhyun hingga terjatuh di lantai. “KYAAAA !!! KAU ITU BENAR-BENAR CHO KYUHYUN !!!” Teriak Sooyoung sambil memegangi bibirnya.

“Wae ??? apa aku tidak boleh mencium istriku ???” Ucap Kyuhyun yang berada di lantai.

“Tapi kebiasaan burukmu itu, benar-benar mengganggu.” Ucap Sooyoung dengan bibir manyun. “Dan malam ini kau tidur di ruang tamu saja sana !!!” Tambah sooyoung dengan melempar bantal kepada Kyuhyun.

“Yaaaa !!! aku ini nampyonmu apa salahnya aku mencium istriku saat tidur ???” Tanya Kyuhyun sambil meninggalkan kamar.

Dirung tamu…

“Arrrgghhh… yeoja itu benar-benar menyebalkan.” Gumam Kyuhyun sambil meletakkan bantalnya diatas sofa diruang tamu. “Bagaimana bisa dia menyuruhku tidur di sofa.” Tambah Kyuhyun.

Esoknya…

Sooyoung membuka matanya, dilihatnya jam menujukkan jam 6 pagi. “Kyuhyun-ah ironaaa…” Ucap Sooyoung sambil meraba-raba bagian tempat tidur disampingnya. “Arrghhh… apa namja itu benar-benar tidur di sofa ???” gumam Sooyoung yang ingat jika kemarin malam dia menyuruh Kyuhyun untuk tidur di sofa.

Sooyoung bangun dari tempat tidur dan menju kamar mandi untuk mencuci mukanya. Setelah itu Sooyoung menuju ruang tamu. “Dimana namja itu ???” Gumam Sooyoung yang terkejut melihat Kyuhyun tidak ada diruang tamu.

Dingggg… Dongggg… Suara bel apartemen. “Arrggghh… Siapa dih pagi-pagi begini bertamu ?? pasti Hyukjae Oppa.” Gumam Sooyoung segera membuka pintu. Dibalik pintu Eunhyuk terlihat sedang marah.

“Oh… Hyukjae Oppa… tumben pagi-pagi kesini ???” Tanya Sooyoung kepada Eunhyuk.

“Yaaaa… Soyoung-ah, kau sedang bertengkar dengan Kyuhyun ya ???” Tanya balik Eunhyuk membuat Sooyoung bingung.

“Ne ??? Bagaimana Hyukjae Oppa tahu ??? Jangan-jangan namja itu…” Ucap Sooyoung sambil bergegas meninggalkan Eunhyuk.

“Yaaaa… kau mau kemana ??” Tanya Eunhyuk yang bingung melihat sikap Sooyoung.

Sooyoung berjalan menuju lift dengan Eunhyuk yang mengikutinya dari belakang. Didalam lift “Hyukjae Oppa, mianhe merepotkanmu.” Ucap Sooyoung kepada Eunhyuk.

“Aissshhh… kau ini jangan terlalu keras dengan Kyuhyun. Memang kalian bertengkar masalah apa sih ???” Tanya Eunhyuk kepada Sooyoung.

“Aiggooo… Kyuhyun itu benar-benar menyebalkan, dia itu suka seenaknya sendiri.” Jawab Sooyoung membuat Eunhyuk tertawa. “Oppa kenapa kau tertawa ???” Tanya Sooyoung melihat Eunhyuk tertawa.

“Aigooo… kau itu benar-benar lucu. Semua namja itu memang seperti itu Sooyoung-ah…” Jawab Eunhyuk membuat Sooyoung bingung.

Tinggg… Pintu lift terbuka Sooyoung dan Eunhyuk berjalan menuju apartemen Eunhyuk. Didalam apartemen Eunhyuk. Kyuhyun sedang tertidur dengan pulas, di tempat tidur Eunhyuk yang berukuran King Size.

“Kemana Namja itu ???” Tanya Sooyoung sambil mencari sosok Kyuhyun diapartemen Eunhyuk.

“Dia masih tidur sepertinya, Sooyoung-ah kau harus lebih sabar menghadapi Kyuhyun.” Ucap Eunhyuk kepada Sooyoung yang berjalan menuju kamarnya.

Sooyoung berjalan ke kamar Eunhyuk. “Aigoooo… namja ini !!!” Ucap Sooyoung melihat Nampyeonnya yang sedang tertidur pulas.

Sooyoung menghampiri Kyuhyun yang masih tertidur pulas di atas tempat tidur Eunhyuk. “Kyuhyun-ah~~~ Irona~~~” Bisik Sooyoung kepada Kyuhyun.

“Nanti saja, ini masih pagi.” Jawab Kyuhyun dengan mata tertutup.

Sooyoung benar-benar tidak sabar menunggu Kyuhyun yang masih tertidur. Euhyuk melihat Sooyoung dari pintu kamar.

Arrggghhh… kalau tidak ada Hyukjae Oppa, kuhabisi kau. Batin Sooyoung melihat Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah ~~~ Irona ~~~” Ucap Sooyoung lagi, sambil mencubit pipi Kyuhyun.

“Arggghhh, kau ini benar-benar menyebalkan Lee Hyuk…” Ucap Kyuhyun terhenti melihat Sooyoung didepan matanya. “Sooyoung-ah… kenapa kau disini ??” Tanya Kyuhyun sambil mengucek-ngucek matanya.

“Yeoboo~~ mianhe kemarin malam aku hanya bercanda. Sekarang ayo kita pulang.” Jawab Sooyoung sambil menarik Kyuhyun turun dari tempat tidur Eunhyuk.

Sooyoung menarik Kyuhyun turun dari tempat tidur. Di luar Eunhyuk menunggu. “Oppa, gomawo sudah mau memberi tumpangan kepada Kyuhyun.” Ucap Sooyoung kepada Eunhyuk.

“Ne… ingat kau jangan marah-marah terus, kasihan Kyuhyun.” Ucap Eunhyuk kepada Sooyoung.

“Ne… Hyukjae Oppa.” Jawab Sooyoung. “Kalau begitu kami pulang dulu.” Tambah Sooyoung sambil menarik Kyuhyun yang masing setengah tertidur.

Kyuhyun dan Sooyoung kembali ke apartemen mereka. Di apartemen…

“Kyaaa… kau mau membuatku terihat buruk dimata Hyukjae Oppa ???” Ucap Sooyoung membuat Kyuhyun terkejut.

“Mwooo ??? kau bilang apa ??? aku membuatmu terlihat buruk dimata Namja yadong itu ???” Ucap Kyuhyun yang sudah tidak bisa menahan amarahnya. “Bukannya semalam kau yang mengusirku dati tempat tidur !!! Kau pikir enak tidur di sofa ???” Tambah Kyuhyun.

“A…aku hanya bercanda, kenapa kau menganggap itu serius.” Terang Sooyoung.

Kyuhyun hanya bisa menghela nafas. “Jadi kau tidak marah kepadaku ???” Tanya Kyuhyun sambil mendekati Sooyoung.

“Aniooo… siapa yang marah kepadamu, kemarin malam aku hanya lelah saja.” Jawab Sooyoung, sambil menundukkan kepalanya.

“Mwooo… lalu kenapa kau marah kepadaku dan mengusir…” Ucap Kyuhyun terputus setelah merasakan sesuatu yang lembut membungkam bibirnya.

Sooyoung POV

“Aniooo… siapa yang marah kepadamu, kemarin malam aku hanya lelah saja.” Jawabku sambil menundukkan kepala.

“Mwooo… lalu kenapa kau marah kepadaku dan mengusir…” Ucap Kyuhyun terputus.

Entah setan mana yang merasuki hingga aku berani mengecup bibir namja menyebalkan ini.

“Mboya ige ???” Tanya Kyuhyun terkejut.

Kurasakan wajahku mulai memerah, “Aisssshhh… apa yang baru kau lakukan Choi Sooyoung.” Batinku. “Mo…morning Kiss !!” Ucapku tanpa berpikir panjang.

“Yeppo… kenapa istriku sangat cantik ketika wajahnya berubah seperti gogoma ???” Ucap Kyuhyun membuatku menundukkan kepala karena malu.

Kurasakan kedua tangan Kyuhyun sudah melingkar di pinggangkku. “Argghhh… aku tidak bisa kabur lagi.” Batinku. Kyuhyun mulai memajukkan wajahnya kearahku, sedangkan aku mencoba menjauhkan wajahku.

“Wae ??? Bukanya ini yang kau inginkan ???” Tanya Kyuhyun sambil menyipitkan kedua matany.

“A…Ani…” Tiba-tiba Chu~~~ sebelum aku menjawab pertanyaan Kyuhyun, Kyuhyun sudah membungkam bibirku dengan bibirnya.

Dengan reflex aku mendorong tubuh Kyuhyun. “Kyaaaa… apa yang kau lakukan ???” Tanyaku.

“Bukanya ini yang kau mau ???” Tanya balik Kyuhyun. “Oh… Apa kau kesepian tadi malam ???” Tambah Kyuhyun membuat wajahku terasa panas.

“Mwo ??? siapa yang kesepian ???” Jawabku sambil mencoba menyembunyikan wajahku yang memerah.

“Jinjayo ?? Kau…” Ucap Kyuhyun terputus. Terpaksa kubungkam bibir Kyuhyun dengan bibirku agar namja ini tidak banyak bicara.

Entah kenapa kurasakan Kyuhyun mulai sedikit agresif. Bibir Kyuhyun mulai melumat bibirku, kadang menggigit bibir bawahku Arggghhh… othokeee… aku tidak bisa menolak Kyuhyun, batinku.

Tiba-tiba brakkk… suara pintu apartemen “Sooyoung-ah… aku dengar kau…” Ucap Soojin Onni, yang terkejut melihatku dengan Kyuhyun.

Aku mendorong tubuh Kyuhyun “Oh… Onni…” Ucapku melihat Soojin Onni dan Ahra Onni yang bengong didepan apartemen kami.

“Noona !!!” Teriak Kyuhyun melihat kedua Noonya.

“Oh… Mianhe… sepertinya kami mendapat berita yang salah.” Ucap Ahra Onni. “Soojin-ah ayo kita pergi !!!” Ajak Ahra Onni kepada Soojin Onni.

Aku dan Kyuhyun hanya mematung melihat sikap Soojin Onni dan Ahra Onni.

“Aissshhh… kenapa mereka selalu datang di waktu yang tidak tepat ???” Gumam Kyuhyun.

Kyuhyun melirik kearahku. “M…mwo ???” Tanyaku melihat senyum evil di wajah Kyuhyun.

“Bagaimana kalau kita teruskan yang tadi ???” Jawab Kyuhyun sambil mendekat kearahku.

Aku bingung harus menjawab apa. “Aigooo… ada yang aku ingin tanyakan dengan Ahra Onni.” Ucapku sambil meninggalkan Kyuhyun.

Author POV

“Aisshhh… kenapa mereka selalu datang di waktu yang tidak tepat” Gumam Kyuhyun melihat Sooyoung mengejar kedua Onninya.

“Tunggu apa yang ingin ditanyakan Sooyoung ??? Jangan-jangan masalah kemarin malam.” Tambah Kyuhyun sambil bergegas mengejar Sooyoung.

Kyuhyun mencari kemana perginya Sooyoung. “aissshhh… kemana yeoja itu pergi cepat sekali.” Gumamnya.

Diapartemen Eunhyuk…

“Kyaaa… Lee Hyukjae, kau bilang Kyuhyun dan Sooyoung sedang bertengkar. Tapi saat kami ke apartemen mereka, kau tahu apa yang mereka lakukan ???” Ucap Ahra Onni kepada Eunhyuk.

“Mianhe Noona… tapi semalam Kyuhyun datang kepartemenku dan menginap disini. Jadi kukira mereka sedang bertengkar.” Ucap Eunhyuk dengan wajah memelas.

Tiba-tiba… tok…tok… suara pintu apartemen Eunhyuk.

Eunhyuk bergegas membuka pintu apartemenya. Dibalik pintu Sooyoung terlihat sedang mencari seseorang. “Oh Oppa… Soojin Onni dan Ahra Onni apa ada disini ???” Tanya Sooyoung kepada Eunhyuk.

Eunhyuk hanya menganggukkan kepalanya dan memberi isarat bahwa kedua orang yang di cari Sooyoung ada didalam apartemenya.

“Sudah kuduga…” Ucap Sooyoung sambil mesuk keapartemen Eunhyuk. “Onni…” Panggil Sooyoung.

Soojin dan Ahra terkejut melihat kedatangan Sooyoung. “Oh Sooyoung-ah… kenapa kau ada disini ??? kau tidak meneruskan yang tadi ???” Tanya Soojin Onni kepada Sooyoung.

“Onniii…” Teriak Sooyoung, yang terkejut mendengar pertanyaan Onninya.

“Aigooo… Soojin-ah kau ini ada-ada saja. Ngomong-ngomong kenapa kau mencari kami ???” Tanya Ahra Onni kepada Sooyoung.

“Masalah yang kemarin malam…”  Jawab Sooyoung.

Di tempat lain Kyuhyun masih kebingungan mencari Sooyoung.

“Arghhh… kemana yeoja itu ??? cepat sekali perginya.” Gumam Kyuhyun sambil membuka pintu apartemennya.

Beberapa lama kemudian…

Pintu apartemen terbuka membuat Kyuhyun yang dari tadi bermain PSPnya segera melihat siapa yang datang.

“Sooyoung-ah !!!” Panggil Kyuhyun tiba-tiba membuat Sooyoung terkejut.

“Mwo ???” Tanya Sooyoung sambil berjalan menuju dapur.

“Kau dari mana saja ???” Tanya balik Kyuhyun yang mengikuti Sooyoung dari belakang.

Sooyoung tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun. Sooyoung mengambil banana milk dari kulkas. “Yaaa… kau dari mana !!!” Tanya Kyuhyun sambil mengambil banana milk yang ada ditangan Sooyoung.

“Aisshhh… Kau ini berikan banana milkku, kau tahu aku belum sarapan gara-gara kau ???” Jawab Sooyoung sambil merebut banana milk yang direbut Kyuhyun.

“Aniooo… kau harus menjawabnya dulu baru aku akan membirakan banana milk ini.” Jawab Kyuhyun sambil menyembunyikan banana milk dibelankang tubuhnya.

Sooyoung hanya memanyunkan bibirnya, dan meninggalkan Kyuhyun begitu saja. Kyuhyun terlihat bingung melihat Sooyoung. “Aishhh… ada apa dengan yeoja itu ??? biasanya dia akan mengajak bertengkar dulu, sebelum pergi.” Gumam Kyuhyun sambil mengikuti Sooyoung.

Sooyoung berjalan menuju ruang keluarga. “Namja itu benar-benar menyebalkan, bagaimana bisa aku dulu menikah dengan namja seperti itu.” Gumam Sooyoung, sambil mnyandarkan punggungnya di sofa. Sooyoung berniat mengambil remote televise yang berada di atas sofa, sampingnya duduk.

Tiba-tiba Kyuhyun mengambil remote itu, sebelum Sooyoung dan menjatuhkan dirinya di sofa. “Kau harus menjawab pertanyaanku dulu, nanti akan kuberikan remote dan banana milkmu !!” Paksa Kyuhyun.

“Ne… ne… akan aku jawab.” Ucap Sooyoung membuat Kyuhyun senang. “Tadi aku menyusul Ahra Onni dan Soojin Onni di apartemen Hyukjae Oppa.” Terang Sooyoung kepada Kyuhyun.

“Lalu apa yang kau bicarakan dengan mereka ???” Tanya Kyuhyun ingin tahu.

“Jadi begini…

Flashback di Aprtemen Eunhyuk…

“Onniii…” Teriak Sooyoung, yang terkejut mendengar pertanyaan Onninya.

“Aigooo… Soojin-ah kau ini ada-ada saja. Ngomong-ngomong kenapa kau mencari kami ???” Tanya Ahra Onni kepada Sooyoung.

“Masalah yang kemarin malam…”  Jawab Sooyoung, membuat kedua Onninya bingung.

“Kalian mau minum apa ???” Tawar Eunhyuk kepada ketiga yeoja yang pagi-pagi sudah bertamu di apartemenya.

“Aniooo… kau keluar saja ini masala wanita.” Usir Soojin Onni, membuat Eunhyuk keluar dari apartemenya sendiri.

Eunhyuk keluar dari apartemenya. “Aigooo… kenapa aku harus keluar dari Apartemenku sendiri.” Gumam Kyuhyun sambil menutup pintu aprtemennya

Didalam Apartemen Eunhyuk…

“Sooyoung-ah ada apa ??? Kau ada masalah dengan Kyuhyun ???” Tanya ahra Onni kepada dongsaengnya.

“Anioo… aku dan Kyuhyun baik-baik saja.” Jawab Sooyoung. “Hanya saja tentang tawaran Appa untuk mengijinkanku kuliah, apa boleh aku menolaknya ???” Tambah Sooyoung membuat kedua Onninya menyipitkan matanya.

“Wae ??? bukanya kau ingin kuliah sebagai desainer ??? … Changkam atau kau terlalu mencintai nampyonmu sehingga kau tidak mau berpisah sedetikpun dengan Kyuhyun ???” Tanya Ahra Onni.

“Aniooo… siapa yang mau mencintai namja seperti Kyuhyun sampai seperti itu. Lagi pula Kyuhyun itu yang tidak ingin berpisah dariku.” Jawab Sooyoung membuat kedua Onninya tertawa.

“Aigooo… Ahra-ya, aku tidak tahu kalau kedua Dongsaeng kita akan seperti ini. Sepertinya  rencana kita untuk menjodohkan mereka berdua tidak sia-sia.” Ucap Soojin Onni kepada Ahra Onni.

“Ne… kau benar, mereka sampai tidak bisa berpisah satu sama lain.” Tambah Ahra Onni, membuat wajah Sooyoung merah.

“Aissshhh… Onni… ” Rengek Sooyoung melihat kedua Onninya menertawai Sooyoung.

“Mianheee… nanti aku akan bilang kepada Appa kalau kau tidak jadi menerima tawaran untuk meneruskan kuliah.” Ucap Ahra Onni.

“Dan kau pulang saja sana, aku tidak mau membuat Kyuhyun marah kepadamu !!!” Perintah Soojin Onni kepada Sooyoung.

Flashback end

“Jadi kau tidak akan menerima tawaran Appmu untuk kuliah ???” Tanya Kyuhyun dengan wajah senangnya.

Sooyoung meminum Banana Milknya dan menganggukkan kepala, membuat Kyuhyun tambah senang.

Tiba-tiba Kyuhyun mendaratkan bibirnya di bibir Sooyoung Chu~~~ “Gomawo…” Ucap Kyuhyun setelah melepaskan ciumanya. “Changkaman… rasanya manis.” Tambah Kyuhyun melirik Banana Milk yang ada ditangan Sooyoung.

Sooyoung yang masih shock hanya terdiam melihat Kyuhyun. “Wowww… kenapa aku merasakan sesuatu seperti ini, padahal entah sudah berapa kali selama setahun ini Kyuhyun selalu menciumku tiba-tiba, tapi kenapa jantungku selalu berdebar kencang.” Batin Sooyoung sambil menenangkan jantungnya, yang masih berdetak kencang.

“Sooyoung-ah !!!” Panggil Kyuhyun tetapi tidak dijawab Sooyoung. “Yaaa Choi Sooyoung !!!” Teriak Kyuhyun

“Ne ???” Tanya Sooyoung sadar dari lamunannya.

“Aigooo… kau ini, sudah berapa kali kau kucium, tetap saja masih terkejut.” Ucap Kyuhyun membuat Sooyoung menyipitkan matanya. “Sudahlah… aku mau memesan makanan, kau mau makan a…” Ucap Kyuhyun terhenti karena sesuatu membungkam bibirnya.

Kyuhyun POV

“Aigooo… kau ini, sudah berapa kali kau kucium, tetap saja masih terkejut.” Ucapku membuat Sooyoung menyipitkan matanya. “Sudahlah… aku mau memesan makanan, kau mau makan a…” Ucapku terhenti. Kurasakan sesuatu yang lembut membungkam bibirku. Aigooo… yeoja ini benar-benar pintar membuat orang terkejut, batinku.

Tidak lama kemudia Sooyoung melepaskan ciumanya dan mendorong tubuhku. “Ckckcc… kau ini, sudah berapa kali kau kucium, masih saja terpesona denganku.” Ucap Sooyoung sambil mehrong kepadaku.

“Mwo ???” Tanyaku yang masih tidak percaya dengan ucapan Sooyoung yang mengcopy kata-kataku sebelumnya. “Kali ini biar aku yang masak dan aku akan belajar menjadi istri yang baik untukmu.” Tambah Sooyoung sambil beranjak meninggalkanku.

“Cihhh… yeoja itu benar-benar.” Gumamku melihat Sooyoung menuju dapur.

Malamnya….

Aku membaringkan tubuhku diatas tempat tidurku, sedangkan Sooyoung masih membereskan dapur. “Kenapa yeoja sikapnya jadi berubah, tadi dia memasak makanan yang bisa dibilang tidak layak makan, lalu tiba-tiba bilang akan menjadi istri yang baik untukku.” Gumamku.

Krekkk… suara pintu kamar terbuka. Dibalik pintu Sooyoung masuk tergesa-gesa kekamar, dia berjalan menuju almari dan mengambil pakaian dan handuk mandinya, sepertinya Sooyoung akan mandi, tapi kenapa terburu-buru, batinku.

Aku mengambil PSPku di atas meja samping tempat tidurku. Hampir satu jam aku bermain PSP, tapi kenapa Sooyoung belum keluar dari kamar mandi, batinku. “Jangan-jangan terjadi apa-apa dengan yeoja itu.” Gumamku sambil beranjak dari tempat tidur.

Aku berjalan menuju kamar mandi. Tok… tok… “Sooyoung-ah… kau tidak kenapa-kenapakan ???” Tanyaku tidak ada jawaban. “Yaaaa… Choi Sooyoung !!!” Teriakku sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi.

Aku masih mencoba mengetuk pintu kamar mandi beberapa kali, dan akhirnya aku putuskan untuk mendobrak pintu kamar mandi. Aku berancang-ancang membuka pintu kamar mandi, tetapi, sebelum aku mendobrak pintu kamar mandi Sooyoung tiba-tiba keluar.

“Ada apa ???” Tanya Sooyoung dengan wajah tanpa dosa.

“Kau lama sekali di kamar mandi, jadi kukira terjadi apa-apa denganmu.” Jawabku yang khawatir dengan Sooyoung.

“Mianhe, tadi aku berendam dan ketiduran. Kau mau mandi ???” Tanya Sooyoung kepadaku.

“Oh… Ne…” Jawabku sambil masuk kekamar mandi.

Author POV

Beberapa menit kemudian Kyuhyun keluar dari kamar mandi. Kyuhyun melihat istrinya sedang duduk ditempat tidur membaca sebuah novel, dengan popcorn di sampingnya. “Aigoooo… kau tidak takut pipimu semakin chuby.” Ucap Kyuhyun sambil mengeringkan rambutnya yang basah.

“Aniooo… beberapa hari kemudian pipiku tidak akan chuby lagi.” Ucap Sooyoung, yang terkejut melihat Kyuhyun yang terlihat sexy ketika mengeringkan rambutnya yang basah. “Baru kali ini aku menyadari kalau Kyuhyun itu sexy.” Batin Sooyoung yang terpana melihat Kyuhyun.

“Mwo ??? kenapa melihatku seperti itu ??? apa aku sebegitu tampanya ???” Tanya Kyuhyun yang penyakit narsisnya kumat.

“Ne… tampan ??? se…sejak kapan kau tampan ???” Ucap Sooyoung yang tidak bisa menyembunyikan perasaanya.

Kyuhyun berjalan menuju tempat tidur membuat Sooyoung sedikit takut. “Lalu kenapa wajahmu terihat memerah seperti itu ???” Tanya Kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Sooyoung.

“Anioo… wajahku merah karena udara diruangan ini terlalu panas.” Bantah Sooyoung sambil menggeser duduknya menjauhi Kyuhyun.

“Ne… kita lihat saja, apa kau tahan melihat nampyonmu yang tampan dan sexy ini.” Ucap Kyuhyun sambil naik ketempat tidur, dan berbaring disamping Sooyoung duduk.

Kyuhyun menutupmaynya berpura-pura bahwa dia sedang tidur. Sedangkan Sooyoung entah kenapa tidak bisa mengalihkan matanya dari Kyuhyun. Rambut Kyuhyun yang basah, wajah Kyuhyun yang terlihat bersinar, dan bau sabun yang masih dapat tercium oleh hidung Sooyoung, membuat suasana semakin panas. “Aigoooo… panas sekali…” Gumam Sooyoung sambil membaringkan tubuhnya di tempat tidur,

“Kau kepanasan ??? mau aku dinginkan ???” Tanya Kyuhyun melirik Sooyoung dan tersenyum evil.

“M…mwo ??? apa yang kau katakana barusan ???” Tanya balik Sooyoung sambil sedikit menjauh dari Kyuhyun.

Tanpa berkata apa-apa, tiba-tiba Kyuhyun merubah posisinya dan berada menindih tubuh Sooyoung.

“Mau apa kau Cho Kyuhyun ???” Tanya Sooyoung kepada Kyuhyun yng dari tadi tersenyum evil.

“Aku ingin memberikan hadiah untuk istriku yang paling cantik.” Jawab Kyuhyun.

“Ne ??? hadiah ???” Tanya Sooyoung yang wajahnya mulai memerah.

“Aigggooo… noumu yeppo…” Ucap Kyuhyun sambil membelai pipi merah Sooyoung.

Sooyoung menatap lekat-lekat wajah Kyuhyun. Entah kenapa jantungnya berdetak sangat cepat.”Sepertinya aku benar-benar mencintai namja ini” Batin Sooyoung.

“Kyuhyun-ah… Saranghae.” Ucap Sooyoung membuat Kyuhyun terkejut.

“Ne ??? apa yang baru saja kau katakana ??? aku tidak mendengar dengan jelas.” Tanya Kyuhyun.

“Saranghae…” Ucap Sooyoung membuat Kyuhyun senang.

“Nado… Saranghae…” Jawab Kyuhyun sambil mencium lembut bibir Sooyoung.

Sooyoung tidak menolak ciuman Kyuhyun, biasanya Sooyoung harus dipaksa dulu. Sooyoung melingkarkan tanganya dileher Kyuhyun. Tangan Kyuhyun juga tidak bisa diam dan mencoba membuka kancing piama Sooyoung. Dan…

Skip… Skip…

_The End_

>>THANKS FOR READING AND DON’T BE SILENT READER<<

About these ads