Tags

,

Author : MayShawolElf

Main Cast : Kyuhyun (Super Junior), Sooyoung (SNSD)

Support Cast : Leetuk (Super Junior)

Genre : Romance, Comedy, Family, Parental Guidance, Married Life

Length : Sequel, Stand Alone

Rating : PG-16

Anyeong…

ini aku Mayshawolelf (gag da yg nanya😛 )

ini Blogku yang baru, blogku yang lama “ffmania.wordpress.com” udach ke blokir😦 , jadi kuputuskan buat blog baru kekeke… dan FFku yang lama aku post lagi, jadi selamat membaca, yang udach baca, silakan baca lagi😀

….
Gag tau kenapa pengen banget buat project FF tentang Sooyoung ma Kyuhyun.

hehehehe, tanda2 bakal jadi SONE…

Sebelumnya Ini FF sequel pertamaku, jadi harap dimaklumi, apa lagi aku tidak pintar merangkai kata2 #plakkk bahasa lho May

Ok… Kita Mulai, sebelumnya baca Prolog dulu Disini

Sooyoung POV

“KYAAAAA… CHO KYUHUN !!!” Teriakku, melihat Kyuhyun cengengesan, “Awasss kau !!!, beraninya membangunkan singa yang tidur.” Aku mengejar Kyuhyun di lorong sekolah. Dia adalah musuh terbesarku Cho Kyuhyun, sejak di SMA kami bagaikan Tom & Jerry, Dia adalah orang yang paling menyebalkan didunia ini Cihhh~~.

“Sebelum mengejarku seharusnya kau bersihkan mukamu.” Teriaknya sambil berlari.

“KYAAAAA… SEBELUM MENDAPATKAN MU AKAN TIDAK AKAN BERHENTI CHO KYUHYUN.” Teriakku membuat seisi sekolah melihatku, tapi orang2 disekolah ini sudah terbiasa setiap jam istirahat, atau pergantian jam aku dan Kyuhyun pasti akan bertengkar.

“Terserah, Wekkk.” Ucapnya sambil menyindirku.

“KYAAAA… KALIAN BERDUA CHO KYUHYUN, CHOI SOOYOUNG.” Teriak wali kelas kami. Dengan seketika kami menyudahi kejar-kejaran yang membuatku kehabisan napas ini. “IKUT AKU !!!” perintah wali kelas kami.

Kami diintrogasi di ruang guru, ini adalah rutinitas yang aku dan manusia disampingku (baca Kyuhyun) jalani setiap hari, yaitu dimarahi wali kami Leeteuk Songsenim.

“Berapa kali aku mengingatkan kalian, jangan bertengkar seperti ini terus, kalian sudah besar, kau Cho Kyuhyun kau adalah murid terpandai di kelas, jadi jangan buat para guru kecewa kepadamu. Ara ???” Ucap Songsenim kepada Kyuhyun.

“Ne Songsenim.” Ucap Kyuhyun. Seorang siswa teladan yang telah memenangkan Olimpiade Matematika, selama di SMA ini, Entah kenapa dia bisa sepintar itu, padahal kerjanya dikelas Cuma main game di PSPnya itu. ‘Cihhh~~ apasih yang harus dibanggakan, masih mending aku, pemegang sabuk hitam tekwondo, dan telah membawa nama harum sekolah ini.’kataku dalam hati.

“Dan kau Choi Sooyoung, nilai akademis olahragamu sangat dibanggakan di sekolah ini, jadi jangan rusak reputasimu, Ara ??”

“Ne Ara…” Ucapku yang dari tadi menahan ingin membunuh seseorang yang ada disampingku.

“Sekarang kalian boleh keluar, dan jangan ulangi hal seperti ini.” Ucap Leeteuk Songsenim

Kyuhyun POV

“Sekarang kalian boleh keluar, dan jangan ulangi hal seperti ini.” Ucap Leeteuk Songsenim.

Ini sudah kesekian kalinya kami berdua harus menghadap Leeteuk Songsenim, tapi entah kenapa aku tidak jera mengerjai yeoja jakung ini, yeoja yang tingginya 170 cm lebih. Cihhh~~ apa bisa dia disebut seorang yeoja ?? yeoja yang tidak pernah memperhatikan penampilannya sindiri, lihat lengan bajunya yang dilipat, seperti mau menantang, apa lagi roknya yang sangat jauh dari lututnya. Tapi entah kenapa ada sesuatu yang menarik dari yeoja ini— Changkaman, apa yang aku bilang tadi menarik ??? Aishh ralat.’ Ucap ku dalam hati.

“Kyaaa… Cho Kyuhyun, urusan kita belum selesai !!!” Ucapnya yeoja didepanku dengan tatapan singanya.

“Aissshhhh… apa kau sudah lupa apa yang tadi dikatakan Leeteuk Songsenim ??? kita damai saja ya !!” Ucapku meninggalkan Sooyoung. Tiba-tiba Bruuukkk, Sooyoung menarik lengan tanganku dan menjatuhkanku ke lantai. “KYAAA… APO!!” Bentakku.

“Kau lupa siapa aku ??? pemegang sabuk hitam tekwondo.” Ucapnya bangga, sambil pergi meninggalkan aku yang masih terpapar di lantai sekolah.

Sepulang sekolah…

Entah setan apa yang merasukiku, sehingga aku menantang si singa betina (baca Sooyoung) itu setelah pulang sekolah. Setelah menunggu selam 30 menit dia tidak kunjung datang.

“Argghh sial, apa dia tidak jadi datang, seharusnya dia bilang dari tadi kalau tidak mau datang, membuang- buang waktu saja.” Ucapku beranjak meninggalkan sekolah. Tiba-tiba…

“Kyaaaa, kau mau kemana ???” Tanya seseorang di belakangku. Dan sudah ku duga pasti dia si yeoja jakung itu.

“Aku kira kau tidak jadi datang.” Ucapku sambil membalikkan badanku melihat yeoja jakung itu.

“Kenapa kau mau bertemu denganku??? Apa kau tidak kapok dengan apa yang tadi istirahat aku lakukan kepadamu??” Tanyanya.

Author POV

“Kenapa kau mau bertemu denganku ??? Apa kau tidak kapok dengan apa yang tadi istirahat aku lakukan kepadamu??” Tanya Sooyoung yang sudah bersiap untuk perang.

“Mollaa, aku juga tidak tau kenapa aku ingin bertemu denganmu.” Jawab Kyuhyun dengan senyum khasnya, sambil mendekati Sooyoung.

“Mwooo ??? Apa kau ingin mempermainkanku ???” Tanya Sooyong, menahan emosinya, yang sudah meluap.

“Cihhhh~~ kau ini mudah sekali marah ya ???” Ucap Kyuhun yang dari tadi mengamati yeoja jakung itu.

“Kyaaaa… kau benar-benar ingi mati sekarang ???” Ucap Sooyoung berancang-ancang untuk menjatuhkan Kyuhyun. Dan Brukkkk… “Rasakan kau…” Timpalnya sambil meninggalkan Kyuhyun yang terpapar di tanah.

Kyuhyun hanya terdiam melihat yeoja jakung itu pergi meninggalkannya.

‘Entah apa yang terjadi kepadaku, kenapa aku tadi tidak menghindar, padahal aku jelas-jelas sudah tahu apa yang akan yeoja itu lakukan padaku. Aissshhhh… ada apa dengan aku ini???’ batin Kyuhyun.

Kyuhyun berjalan mengikuti yeoja itu, entah kenapa dia mengikuti yeoja itu.

‘Changkaman— kenapa aku mengikuti Yeoja itu, Argghhh… jinja, ini membuatku gila.’

Tiba-tiba “Kyaaaa… kenapa kau mengikutiku ???” Tanya yeoja jakung itu, membuatku kaget.

“Ania… aku hanya ingin mengajakmu makan siang, sebagai permintaan maaf.” Ucap Kyuhyun begitu saja.

‘Aishh… ada apa dikepalaku ini sich arggghhh jinja.’ Batin Kyuhyun.

“Mwo ??? Makan siang ???” Tiba-tiba dikepala Sooyoung muncul ide untuk mengerjai namja menyebalkan ini. “Ne… tapi kau harus mentraktirku.” ucapnya setelah beberapa menit berpikir.

“Ne, Kemana kita aka pergi ???” Tanya Kyuhyun.

“Kau ikuti aku saja, tidak terlalu jauh dari sini.” Ucap Sooyoung dengan senyum devilnya.

Setelah beberapa menit berjalan, akhirnya mereka berhenti di sebuah restaurant Jjangmyun…

“Disini ???” Tanya Kyuhyun menyepelekan, tanpa tahu apa yang sudah Sooyoung rencanakan.

“Ne…” Jawab Sooyoung. “Ahjummmaaa, aku mau pesan Jjangmyun 2 porsi.” Teriak Sooyoung memesan makanan.

“Changkaman, aku tidak pesan kau makan sendiri saja.” Bisik Kyuhyun.

“Cihhh~~ kau pede sekali, siapa yang memesan untukmu, aku memesan untukku sendiri.” Ucap Sooyoung kepada Kyuhyun, dengan senyuman devilnya.

“Mwoo ??? Kau mau makan 2 porsi Jjangmyun sendirian ???” Tanya Kyuhyun kaget.

Pesana Jjangmyun Sooyoung datang. “Diam kau, jangan ganggu aku makan… Gomawo Ahjumma.” Bentak Sooyoung yang sudah tidak sabar makan Jjangmyun yang ada didepannya.

Tidak butuh waktu lama, Sooyoung melahap semua Jjangmyunnya, Kyuhyun hanya bisa melihat, bagaimana yeoja didepannya makan begitu lahap.

“Kyaaaa… berapa hari kau tidak makan ??” Tanya Kyuhyun kepada Sooyoung.

“Diam saja kau.” Jawab Sooyoung, dengan mulut penuh Jjangmyun. “Ahjummaaa … 2 porsi lagi !!!” teriak Sooyoung setelah menelan Jjangmyun yang terakhir.

“Mwoo ??? Lagi ??? 2 porsi ???” Ucap Kyuhyun Kaget. ‘Aigooo…Bagaimana bisa yeoja makan 4 porsi Jjangmyun dalam sekali makan, apa orang ini monster ???’ Batin Kyuhyun.

“Ini…” Ucap Ahjumma membawakan pesanan Sooyoung. “Aigoooo… sepertinya kau baru menang pertandingan.” Tanya Ahjumma itu.

“Ani… hanya saja ada orang yang mau mentraktirku hari ini.” Jawab Sooyoung menunjuk Kyuhyun.

“Wuahhhh… ini keksaihmu ya ???” Tanya ahjumma, membuat Sooyoung yang sudah mengunyah Jjangmyun menjadi tersedak.

“Uhukkk… Air” Pinta Sooyoung pada Kyuhyun. “Aigooo…mana mungkin orang seperti dia menjadi pacarku, Ahjumma ingat orang yg sering aku ceritakan tempo hari ???” Tanya Sooyoung kepada Ahjuma.

“Aissshhh… jadi ini orangnya ??” Jawab Ahjumma menunjuk Kyuhyun. “Aigooo… bagaimana kau bisa mengganggu Agassi semanis ini ??? jangan sampai kau membuatnya marah, araso ???” Pinta Ahjumma kepada Kyuhyun, dan meninggalkan mereka berdua.

Kyuhyun hanya terdiam bingung, dengan pertanyaan, Ahjumma penjual Jjangmyun. Sedangkan Sooyoung tersenyum, ditengah asik makan Jjangmyunnya.

Kyuhyun memandangi wajah Sooyoung yg tengah asik makan Jjangmyunnya. ‘Benar apa yang dikatakan Ahjumma tadi, yeoja menyebalkan ini cukup manis,— Changkaman, kyaaa Cho Kyuhyun apa yang barusan kau bilang tadi Yeoja didepan mu ini MANIS. Kau sudah gila Cho Kyuhyun, ingat dia itu musuhmu, bagaimana bisa seorang yeoja menjatuhkanmu di depan banyak orang.’

Flashback

Saat itu adalah penerimaan siswa baru, seorang murid baru, yaitu Cho Kyuhun sedang merapikan bajunya bersiap menuju podium untuk memberi kata penyambutan.

“Kepada Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung, diharap maju kedepan untuk memeberikan sambutan.” Ucap pembawa acara.

‘Choi Sooyoung gadis yang mendapatkan sabuk hitam taekwondo, dan memenangkan beberapa kejuaraan olahraga, seperti apa orangnya ???.’ Batin Kyuhyun.

Seorang Yeoja bertubuh tinggi yang kira-kira 170cm berdiri, menuju podium. ‘Aissshhh… kenapa harus aku sich ??? memang aku pintar dalam bicara, tapi kenapa harus aku ???’ ucap Sooyoung dalam hatinya.

Dia melihat seorang namja berdiri di deretan bangku depan. ‘Jadi itu Cho Kyuhyun, Namja yang memenangkan olimpiade matematika beberapa kali, Cihh~~ sepertinya aku harus bermain-main sebentar dengan namja itu’ Batin Sooyoung.

Mereka berdua berjalan bersama ke panggung dan … BRUKKKK… namja bernama Cho Kyuhyun terjatuh ketika menaiki tangga podium. Terlihat semburat merah di wajah namja itu, karena malu dan karena marah. Namja itu berdiri dan merapikan setelan seragamnya. Dia menatap yeoja yang jakung itu. “Miannn…” Ucap Yeoja itu yang tadi sengaja meginjak kaki Kyuhyun.

Selama masa sambutan siswa baru Kyuhyun masih tidak bisa memaafkan apa yang yeoja jakung tadi lakukan, ‘Cihhhh~~ kau tidak tau siapa aku, aku adalah The King of Devil, tunggu saja pembalasanku.’ Batinnya.

Setelah penyambutan dari siswa baru selesai Kyuhyun bersiap membalas Yeoja itu, dan BRUKKK… Yeoja itu juga bernasib sama seperti Kyuhyun. “Miannn…” Ucap Kyuhyun memandang wajah Yeoja itu.

Setelah kejadian itu, mereka selalu bertengkar setiap harinya…

“KYAAAA… APA YANG TELAH KAU LAKUKAN DENGAN KAOS OLAHRAGAKU CHOI KYUHYUN???”

“KYAAAA… APA YANG TELAH KAU LAKUKAN DENGAN BUKU TUGASKU SOOYOUNG ???”

“KYAAAA… KENAPA KAU SUKA SEKALI MEMBANTING ORANG SOOYOUNG ???”

Falashback end…

Kyuhyun POV

“Kyaaaa… apa yang kau pikirkan, jangan2 kau merencanakan sesuatu untuk mengerjaiku lagi ???” Tanya Sooyoung membuyarkan lamunan ku.

“Ani… Changkaman, berapa porsi kau makan Jjangmyun ???” Tanyaku kaget melihat mangkuk Jjangmyun yang sudah kosong didepanku.

“Aissshhh… kau ini baru 5 mangkok. Aku akan memesan lagi, Ahhhju…” ku tutup mulutnya sebelum dia memesan Jjangmyun lagi.

“Ani… ini sudah cukup, apa kau tidak takut gemuk ???” Tanyaku, sambil membayar Jjangmyun yang sudah dimakan Sooyoung. ‘dia Yeoja atau monster sich ???’ Batinku.

“Kyaaa apa kau tidak lihat, badanku masih kurus.” Jawab Sooyoung.

Memang meskipun aku baru melihat cara makannya yang bisa dibilang RAKUS, tubuhnya masih segitu-gitu saja, bahkan bisa dibilang Kurus.’Cihhh~~ Kemana larinya semua makanan2 itu ??” Tanyaku dalam hati.

Aku membayar Jjangmyun yang telah dipesan oleh simonster itu.

“Aku akan mengantarmu pulang.” tawarku tiba2, entah bagaimana kata2 itu keluar dari mulutku, begitu saja.

“Ani aku bisa pulang sendiri.” Ucap Sooyoung, berlari pergi, keluar restaurant.

“Kyaaa….” Teriakku kepada yeoja itu, tapi tetap daja dia mengacuhkanku.

‘Dasar, apa dia tidak punya rasa terimakasih, sudah menghabiskan Jjangmyun 5porsi, malah meninggalkanku begitu saja.’

Keesokan harinya.

Aku memandangi yeoja yang tertidur pulas di belakangku. ‘Aissshhh…Ada apa dengan kepalaku entah kenapa aku tidak bisa berhenti memandangi yeoja itu.’ Batinku.

“Kyaaaa… CHO KYUHYUN.” Ucap yeoja itu tiba2, ‘Apa dia sedang mengigau ??? aishhh, tapi dia maniss, sekali.— Changkaman apa yg barusan kau bilang ???’ batin Kyuhyun.

“Apa kau ingin mati CHO KYUHYUN ???” Tambahnya.

‘Apa didalam mimpinya dia juga sedang mengejar-ngejar untuk membunuhku ??? Begitu burukkah aku ???’ Tanyaku terus menerus pada diri sendiri.

Hari ini pelajaran Leeteuk Songsenim, seperti biasa yeoja itu masih tidur dengan pulas, padahal Leeteuk Songsenim berada didepannya dan bersiap membangunkan dengan suaranya, yang bisa mebuat gendang telinga pecah.

“KYAAA… CHOI SOOYOUNG…” tepat dugaanku, teriakan Songsenim yang satu ini benar2 membuat kaca kelas bergetar. “Ne…” Jawab Sooyoung kaget. ‘Dia masih setengah tertidur, dan dia benar2 manissss.’—Changkaman ‘Kyuhyun kau mulai lagi.’ Batin Kyuhyun.

Sooyoung POV

“Cihhh~~ kenapa lagi sih dengan si Kyuhyun itu, kemarin bertemu hanya ingin mengerjaiku, sekarang apa yang akan dia rencanakan.” Ucapku.

Hari ini Kyuhyun mengajakku bertemu sepulang sekolah, apa yang dia mau sih. Aku melihat Kyuhyun ditempat saat kami janjian kemarin. Sebelum aku menghampirinya, seorang yeoja mendekati Kyuhyun. Aku mencuri dengar apa yang mereka bicarakan.

“Oppa !!!” Panggil Yeoja itu kepada Kyuhyun, tetapi Kyuhyun tidak menanggapi yeoja itu, dia malah asik bermain geme di PSPnya. “Oppaaa…” Panggilnya sekali lagi, tetapi tetap saja Kyuhyun mengacuhkan yeoja itu. Itulah dia Cho Kyuhyun, Nama yang dijuluki Gamers sejati, meskipun kau memanggilnyanya berkali-kali ketika dia memegang PSPnya dia tidak akan menggubrismu.

“Oppa maukah kau menjadi Namjachinguku ???” Tanya Yeoja itu, membuatku sedikit kaget.

Kyu terlihat menghentikan, aktifitas bermain gamenya itu. “Kau benar-benar mengganggu, kemana sich Yeoja itu, masih belum datang juga.” Ucap Kyu, yang mungkin dia maksud adalah aku.

“Oppa kau belum menjawab pertanyaanku ???” Tanya yeoja itu.

“Asal kau tahu, sebenarnya aku sudah punya Yeojachingu, jadi jangan ganggu aku lagi.” Ucap Kyu dengan tegas, sehingga membuat yeoja itu meneteskan air mata.

Kyuhyun berlalu meninggalkan yeoja itu. Entah kenapa kata2 Kyuhyun masih terngiang di kepalaku ‘Asal kau tahu, sebenarnya aku sudah punya Yeojachingu, jadi jangan ganggu aku lagi.’ Arghhhh, kata2 itu masih terngiang dikepalaku.’

Aku di jalan menuju rumah ku, tiba-tiba “Kyaaaa… Choi Sooyoung.” Teriak seorang namja.

“Apa kau tahu aku menunggumu cukup lama, bagaimana bisa kau membuat namja tampan sepertiku menunggu ???” Tanya Kyuhyunpede.

Entah kenapa saat aku mendengar suaranya, aku inin marah.

“Apa kau tidak mendengar ???” Tambahnya.

Entah apa yang ada diotakku tiba-tiba BRUKK… aku menjatuhkan Kyuhyun denga sekali pukulan.

“KYAAA CHOI SOOYOUNG APA YANG KAU LAKUKAN ???” Teriak Kyuhyun.

Aku berlalu meninggalkan Kyuhyun yang masih duduk di tanah. ‘Kyaaa Choi Sooyoung apa yang barusan kau lakukan, apa otakmu tidak beres ???’ Batinku.

Kyuhyun POV

“Apa yeoja itu gila ??? lagipula apa salahku ???”Ucapku sambil berdiri

Keesokan harinya di Sekolah…

‘Aku masih bingung ada dengan Sooyoung kemarin, dia tau-tau membantingku, tanpa alasan. Jangan-jangan dia mau menantangku ??? dasar Yeoja aneh’ Batinku.

Kulihat sosok yang aku kenal didepan gerbang sekolahku. Benar saja itu Choi Sooyoung, yeoja bertubuh jakung.

“Kyaaaa… Yeoja jakung…” Panggilku. Tumben dia tidak berteriak-teriak kalau aku panggil seperti itu.

‘Kenapa sich dengan yeoja ini ???’ benakku.

Di kelas seperti biasa yeoja itu tertidur dengan pulas, seperti biasa aku mencorat coret mukanya, untuk memancing kemarahannya.

“KYAAAA… CHOI SOOYOUNG IRONAAA…” Teriakku, seperti biasa dia terkejut, dan pasti dia aka mengamuk setelah ini.

Dia bangun dan hanya mengucek matanya.

‘Changkaman… knapa dia tidak marah-marah ??? ada apa sih dengan yeoja ini ???’ Batinku.

Aku melihat dia beranjak pergi, dan aku memutuskan untuk mengikutinya…

“KYAAAA… KENAPA KAU MENGIKUTIKU ???” teriaknya tiba-tiba membuatku kaget.

“A a ani…” Jawabku terbata-bata, tiba-tiba kulihat dia menghampiriku dan seperti yang aku duga BRUKKK… dia menjatuhkanku seperti biasa.

“KYAAAA… kau kenapa suka sekali menjatuhkan orang tanpa alasan ??” Tanyaku kepada Sooyoung, ku lihat dia menatapku, tatapannya benar-benar menakutkan. “Kyaaa… kenapa kau menatapku seperti itu ??” Tanyaku.

“Siapa suruh kau mengikutiku !!!” Ucapnya sambil meninggalkanku.

‘Kenapa sih dengan anak ini ??? tetapi baguslah dia sudah kembali seperti dulu’ Batinku.

Pulang sekolah ini aku berencana mentraktir Sooyoung makan siang, yahhh, meskipun aku akan menghabiskan uang yg cukup banyak untuk si tukang makan itu. Gadis yang aneh padahal dia banyak makan tapi kenapa di masih kurus begitu. Cihhh~~

Sepulang sekolah…

“Kyaaaa… Choi Sooyoung !!” Panggilku kepada yeoja jakung didepanku. Dia mulai mengacuhkanku lagi.

‘Cihh~~ ada apa lagi dengan yeoja satu ini ??? kukira dia sudah kembali seperti dulu.’ Batinku.

aku menarik tangannya, dia berbalik ke arahku, aku sudah bersiap2 menghindar apabila dia mau menjatuhkanku.

“Wae ???” Tanyanya lesu, ini membuatku kaget, biasanya kalau aku menyentuhnya dia pasti akan memukulu atau menjatuhkanku, tapi ini ???

Sooyoung POV

Ada apa sih dengan kepalaku ini, kenapa setiap melihat manusia bernama Cho Kyuhun pasti ingin membunuhnya, dan apa lagi saat mengikat kata2nya beberapa hari lalu, ‘Asal kau tahu, sebenarnya aku sudah punya Yeojachingu, jadi jangan ganggu aku lagi.’ Kata2 itu masih terngiang di kepalaku. ‘Kyaaa… Choi Sooyoung, ada apa dengan dirimu ??? lupakan kata2 namja menyebalkan itu, dan bersikaplah seperti biasa.’ Perintah batinnya.

Saat pulang sekolah, seperti biasa aku memilih berjalan kaki, dari pada naik mobil, yang sudah disediakan orangtuaku. Aku dengar sesorang mendekat kearahku dan, tepat dugaanku dia memanggilku. Suara yang tak asing lagi bagiku, suara namja bernama Cho Kyuhyun

“Kyaaaa… Choi Sooyoung !!” Panggilnya, aku mencoba mengacuhkannya, dia menarik tanganku , dan DEG… kenapa jantungke berdetak keras, ketika namja itu memegang, tepatnya menarik tanganku.

Akupun membalikkan badanku, dan mencoba bersikap seperti biasanya. “Wae ??” Jawabku kepada Kyuhyun dengan malas.

“Ayo kita makan siang, aku akan mentraktirmu.” Ajaknya sambil menarik tanganku. Aku hanya diam dan menuruti ajakannya. Beberapa menit kemudian kami tiba di restaurant Jjangmyun yang dulu pernah kami datangi.

Dia mengajakmu masuk dan kenapa dengan aku ini, kenapa aku tidak bisa menolak ajakannya ???

“Ahjuma 2 porsi Jjangmyun.” Teriak Kyuhyun memesan Jjangmyun.

“Kyaaaa… Apa kau tidak ingat terakhir kali kita kesini, aku sudah menghabiskan berapa mangkuk Jjangmyun ?? kenapa kau hanya memesan 2porsi.” Tanyaku.

“Ne… Arasso, kau kira aku aku tidak bisa membayar Jjangmyun yang dulu kau pesan ??? Apa kau tidak tahu aku ini orang kaya ???” Ucapnya bangga.

‘Cihhh~~ apa benar?? Lihat saja hari ini aku akan menghabiskan berapa mangkuk ???’ Batinku.

Ahjumma datang dengan membawa 2 mangkuk Jjangmyun. Dan tidak usah menunggu lebih lama, aku langsung melahap Jjangmyun yang ada didepanku…

“Kyaaaa… apa kau tidak makan ??” Tanyaku kepada Kyuhyun.

“Ani… Melihatmu makan sudah membuatku kenyang…” Ucap Kyuhyun yang dari tadi melihatku.

Aku masih tetap makan Jjangmyun, dan ini porsi yang ke 4, entah kenapa aku merasa dari tadi Kyuhyun hanya memandangiku, biasanya di pasti berceloteh.

Kyuhyun POV

‘Aishhhh… sepertinya aku tidak bisa menahan ini semua, di benar2 manis, apa lagi saat makan Jjangmyun, Sepertinya aku benar2 menyukainya.’ Batinku.

Sudah beberapa hari ini aku selalu memikirkan yeoja didepanku. Dan akhirnya aku berani memutuskan bahwa aku menyukai yeoja ini.

“Kyaaaa… apa benar kau sudah mempunyai Yeojachinggu ???” Tanya yeoja didepanku.

‘Mwo … ??? Yeojachingu ?? dari mana dia dengar gossip seperti itu???’ batinku.

“Kyaaa… kenapa kau tidak menjawab.” Bentak yeoja itu.

‘Changkaman kenapa dia membentakku karena gosip seperti itu, memang aku tampan dan cukup populer disekolah, tapi dari mana asal gosip itu ??? jangan2 dia cemburu. Aku punya ide.’ Ucapku dalam hati, tiba2 aku mendapatkan ide brilliant, sudah beberapa hari ini aku tidak mengerjai yeoja didepanku ini.

“Ne, aku sudah punya yeojachinggu waeyo ???” Tanyaku, dengan muka acuh.

“A a ani…” Jawabnya terbata-bata.

“Ngomong2 dari mana kau tahu ???” Tanyaku.

“Aku mendengarnya saat kau menolak seorang yeoja.” Jawabnya, membuatku kaget.

‘Jadi dia mendengar aku punya yeojachinggu ketika aku menolak yeoja yang sedang menembakku beberapa hari lalu???’

“MWO ??? kau datang waktu itu ???” Tanyaku yang membuatnya sedikit kaget.

Dia tidak menjawab, dan malah mempercepat makannya. Tapi sepertinya dia terpancing dengan kata2ku, dan permainan ini sepertinya akan menyenangkan.

Beberapa menit kemudian…

“Kau sudah kenyang ???” Tanyaku, yang sudah kenyang melihat Sooyoung menghabiskan porsi Jjangmyun yang ke7.

Dia hanya mngangguk kecil, dan segera meninggalkanku tanpa, berterimakasih…

“Kyaaa… apa begitu caramu berterima kasih, kepada namja seperti aku ???” Tanyaku yang sedang membayar Jjangmyun. ‘Aissshhh… Gadis itu benar2.’

Setelah membayar Jjangmyun, aku mengejarnya keluar restaurant tapi kulihat dia sudah menghilang.

Sooyoung POV

Setelah menyelesaikan Jjangmyun ke 7 aku bergegas meninggalkan Kyuhyun tanpa berterimakasih. Entah kenapa aku hari ini, setelah dia bilang dia sudah mempunyai yeojachinggu, aku benar2 marah.

‘Aishhh… ada apa dengan diriku ini.’ Ucapku sambil mengaca-acak rambut. Setelah keluar restaurant aku bersembunyi, karena aku sudah tahu bahwa Kyuhyun akan mengejarku.

Seperti dugaanku dia pasti akan mengejarku. Setelah kulihat dia tidak mencariku, dan aku keluar dari persembunyianku.

Dijalan menuju rumahku kau masih memikirkan apa yang tadi Kyuhyun katakan. ‘Argghhh… kenapa sich dengan aku ini, tapi sejak kapan dia mempunyai Yeojachinggu, bukannya setiap hari kerjanya Cuma mencari gara2 denganku, kapan dia punya waktu dengan yeojachingunya, atau yeojachingunya tidak satu sekolah dengan kami ??? —Changkaman Kyaaa… Choi Sooyoung, kenapa kau terus memikirkan Cho Kyuhyun…’ Batinku.

Esoknya Disekolah—-

Entah apa yang harus aku lakukan saat bertemu Kyuhyun nanti. Aku merasa aura negative didekatku, jangan2 ini Kyuhyun, dan seperti yang aku duga dia adalah namja itu.

__TBC__

>>THANKS FOR READING AND DON’T BE SILENT READER<<