Tags

,

Author : MayShawolElf

Main Cast : Kyuhyun (Super Junior), Sooyoung (SNSD)

Support Cast : Leetuk (Super Junior)

Genre : Romance, Comedy, Family, Parental Guidance, Married Life

Length : Sequel, Stand Alone

Rating : PG-16

Anyeong…

ini aku Mayshawolelf (gag da yg nanya😛 )

ini Blogku yang baru, blogku yang lama “ffmania.wordpress.com” udach ke blokir😦 , jadi kuputuskan buat blog baru kekeke… dan FFku yang lama aku post lagi, jadi selamat membaca, yang udach baca, silakan baca lagi😀 …

Setelah selesai buat You’re My Enemy (Sooyoung vs Kyuhyun), You’re My Enemy (Sooyoung vs Kyuhyun Part 2-End)…

Dan…

Wuahhh… akhirnya aku buat juga The Wedding Storynya KyuYoung couple…

Jadi gag usah lama2 langsung aja…

Kyuhyun POV

Sejak diputuskannya kapan pernikahan kami, Sooyoung lebih menakutkan, dia tidak hanya menjatuhkanku ke tanah/ lantai, tapi sudah berani memukul paras tampanku ini #Plaakk.

‘Seminggu lagi ujian kelulusan kami, seminggu setelah itu pengumuman kelulusan, setelah itu, aku akan menikah dengan yeoja jakung itu, batinku senang.’ Inilah pekerjaan baruku setiap hari aku selalu menghitung, berapa hari lagi aku dan Sooyoung akan menikah. ‘Arghhh… aku benar2 bangga, akhirnya bisa membuat yeoja itu mau menikah denganku. Dia itu seharusnya senang bisa mendapatkan seorang nampyeon berparas rupawan sepertiku hahahaha….’ Batinku.

Bel istirahat berbunyi membayarkan lamunanku. Ku lihat yeoja yang akan menjadi istriku, bersiap2 untuk menjatuhkan kepalanya di meja (baca tidur). ‘Bagaimana dia bisa sesantai itu ??? seharusnya dia itu belajar, untuk ujian kelulusan nanti, apa dia tidak takut kalau tidak lulus, atau nilainya jelek. Bisa jatuh pamorku jika Cho Kyuhyun seorang jenius Matematika, yang selalu mendapatkan rangking disekolahnya, menikah dengan seorang yeoja yang mendapatkan nilai kelulusan dengan rangking terbawah atau sampai tidak lulus. Arghhh… Shiroo…’ Batinku.

Kulihat yeoja itu sudah tertidur dengan pulas… “KYAAA… CHOI SOOYOUNG…” Teriakku membangunkan yeoja itu, tetapi hasilnya nol. “Dasar yeoja tukang tidur.”

Yeoja ini memang susah dibangunkan kalau sudah tidur. Apa yang harus aku lakukan biarpun aku berteriak sampai suaraku yang indah ini habis Sooyoung tidak akan bangun. Aku guncangkan badannya yang kecil itu, tapi tetap saja yeoja ini tidak bangun. ‘apa aku gunakan cara itu ???’ Pikirku kotor.

Kutarik kursi yang berada di sebelah Sooyoung, dan ku sejajarkan dengan kursi Sooyoung.

Setelah itu ku angkat kepala Sooyoung dari meja dan ku sandarkan kepundakku. Kulihat bibirnya entah kenapa semakin hari semakin menggoda saja (#kyaaaa… yadong author kambuh). Aisss… apa sich yang aku pikirkan, aku harus menahan sampai 2 minggu lagi.

Beberapa menit aku memandangi Sooyoung, kulihat sekelilingku, takut ada anak yg masuk kelas. Terang saja tidak ada anak yang masuk kelas saat istirahat, karena saat kita bertengkar, akan ada banyak korban yang berjatuhan karena pukulan2 Sooyoung.

‘Arghhhh… aku tidak tahan lagi. Mungkin tidak apa2 jika sedikit saja.’ Batinku. Kudekatkan bibirku ke bibir yeoja yang sedang tertidur pulas ini. Dannnn… bibir kami saling bersentuhan satu sama lain. Aku biarkan bibir kami bersentuhan selama bebera menit. ‘Argghhh… aku tidak tahan untuk melakukan yang seperti beberapa bulan lalu (maksudnya pas ciuman pertama Sooyoung).’ Batinku.

Aku tidak tahu setan apa yang telah merasukiku, kulumat bibir Sooyoung dengan pelan, takut membangun singa yang sedang tidur.

Sooyoung POV

Sejak tadi aku melamun dikelas memikirkan pernikahanku dengan namja bernama Cho Kyuhyun. Sampai2 entah berapa kali Leeteuk Songsenim memarahiku, aku sampai lupa. Bel istirahat berbunyi, seperti biasa aku ingin menenangkan pikiranku dengan cara tidur.

Sebenanya aku masih bingung karena mimpiku beberapa bulan lalu, bagaimana bisa aku bermimpi ciuman dengan namja menyebalkan itu. ‘Argghhh… aku benar2 tidak mau mengingat mimpi itu.’ Batinku.

Beberapa menit aku tertidur di mejaku yang cukup keras, kurasa kepalaku bergerak pindah dari mejaku. ‘Mungkin hanya firasatku saja.’ Batinku. Aku kembali kealam mimpiku lagi.

Di dalam mimpiku, aku melihat seorang namja yang tidak asing lagi bagiku. Yupsss… Cho Kyuhyun, kenapa namja ini lagi sich yang datang kemimpiku ???.

Ku lihat namja itu sedang berjalan ke arahku, dia semakin mendekat. ‘Omo… Kenapa dia sangat tampan dimimpiku ??? —Changkaman… Apa yang barusan aku katakan ???

Sekarang namja itu berada tepat didepanku, ku lihat dia tersenyum tipis, dan mendekatkan wajahnya denganku, dan bibir kami bersentuhan. Entah kenapa aku tidak bisa menolaknya. Entah sudah beberapa menit bibir kami bersentuhan, tiba2 dia mulai menggerakkan bibirnya dan —Changkaman… kurasa ada sesuatu yang menyentuh mulutku…

Aku membuka mataku dan ku lihat wajah seseorang namja di depanku, wajah yang tidak asing, dan wajah kami sangat dekat. Bahkan sampai bibir kami bersentuhan. Aku mendorong namja itu sampai terjatuh dari kursinya. ‘Jadi ini bukan mimpi ???’ Batinku, kulihat Kyuhyun terkapar di lantai karena jatuh dari kursinya.

“KYAAAA … CHO KYUHYUN APA YANG BARUSAN KAU LAKUKAN PADAKU ???” Tanyaku sambil memegang bibirku tidak percaya.

Ku lihat Kyuhyun berdiri sambil memegangi punggungnya. Langsung saja ku tarik kerah bajunya. “KYAAAA … CHO KYUHYUN APA YANG BARUSAN KAU LAKUKAN PADAKU ??? JAWAB !!!” Bentakku.

“Kau lihat sendirikan apa yang barusan kita lakukan, kenapa kau bertanya ???” Jawab Kyuhyun santai.

‘Bagaimana bisa namja ini melakukan hal itu saat aku tengah tertidur ??? —Changkaman jangan2…’ Batinku bertanya-tanya…

“BERAPA KALI KAU MELAKUKAN HAL ITU, KETIKA AKU TIDUR ???” Tanyaku dengan tatapan ingin membunuh namja menyebalkan ini.

“Kenapa kau semarah ini ??? Bukanya kau juga menikmatinya ???” Tanya balik Kyuhyun.

“KYAAA… JAWAB PERTANYAANKU !!!” Bentakku.

“Ne… akan aku jawab, ini yang ke-2 kalinya. Memang berapa kali kau mimpi berciuman denganku ???” Tanya Kyuhyun yang membuatku benar2 ingin membunuhnya.

“APA YANG BARUSAN KAU KATAKAN ???” Bentakku sambil melayangkan tinju dimukannya. Dan ku lihat tinjuku membekaskan memar diwajah Kyuhyun, hatiku benar2 sangat senang. “Rasakan kau Cho Kyuhyun…. !!!” Ucapku sambil melepaskan kerah bajunya yang dari tadi aku pegang.

“YAAAAKK… APO !!!” Ucap Kyuhyun keras.

Kyuhyun POV

Saat pulang sekolah, aku pasti akan mengganggu yeoja jakung itu, tapi apa boleh buat, dari pada mukaku yang tampan ini babak belur. Jadi hari ini aku putuskan tidak akan mengganggu yeoja itu.

Sebenarnya masih sangat kurasakan sakit gara pukulan yeoja itu, ‘Argggghhh… parasku yang tampan ini jadi memar karena pukulan yeoja itu.’ Batinku. ‘Apa yang harus aku katakan kalau omma Tanya ada apa dengan mukaku ??’ eluhku di jalan menuju rumahku.

Saat tiba di rumah aku melihat ommaku dan Sooyoung omma sedang asik bergosip-gosip ria di ruang tamu.

“Aku pulang !!!” Ucapku.

“Aigoooo… Kyuhyun-ah kau sudah pulang ??? kenapa dengan mukamu ???” tanya ommaku.

“Anyeonghaseyo omonim ??? Sapaku ramah kepada Sooyoung omma. “Anio… biasa laki2…” Jawabku, kulihat omma menyipitkan kedua matanya.

“Apa kau tahu apa yang sedang kami bicarakan ???” Tanya ommaku, “Kami sedang membicarakan masalah cucu2 kami nanti akan seperti siapa. Hohohohoho…” Ucap ommaku yang membuatku terkejut.

“Iya Kyuhyun-ah nanti setelah menikah kalian harus cepat buatkan cucu buat kami !!” Tambah Sooyoung omma.

“Ne omma, ne omonim…” Ucapku pasrah demi membuat ommaku dan sooyoung omma bahagia.

Aku meninggalkan mereka ber2, dan menuju kekamarku. Aku masih memikirkan kata2 ommaku dan Sooyoug omma, ‘Bagaimana bisa aku membuatkan mereka cucu sementara hubunganku dengan Sooyoung masih seperti ini.’ Pikirku.

Sebenarnya beberapa hari ini aku ingin mencoba berdamai dengan Sooyoung, tetapi setiap melihat wajahnya, aku ingin sekali membuat yeoja itu marah, karena kalau marah Sooyoung akan terlihat sangat cantik.

‘Aku bertekad akan membuat hubunganku dengan Sooyoung menjadi baik.’ Batinku. ‘Tapi bagaimana caranya ???’ #Gubraaakkk…

Aku sudah berganti pakaian, dan kulihat Sooyoung omma masih, asik ngobrol dengan ommaku, tiba2…

“Kyuhyun-ah !!!” Panggil ommaku. “Ada yang ingin Sooyoung omma sampaikan.” Tambah omma.

“Ne…” Jawabku bingung. Aku menuju ruang tamu dan duduk disamping ommaku.

“Kyuhyun-ah, maukah kau membantu Sooyoung ???” Pinta Sooyoung omma, yang membuatku tambah tidak mengerti. “Kau tahukan, Sooyoung sangat lemah dalam beberapa pelajaran, dan ommamu bilang kau selalu mendapatkan rangking dikelas, bahkan di sekolah.” Tambah Sooyoung omma.

“Ne … Omoni.” Jawabku bingung . ‘Sebenarnya apa sich yang Sooyoung omma ingin katakan.’ Batiku.

“Bagaimana kalau selama seminggu sebelum ulangan kau memberikan les kepada Sooyoung ???” Pinta Sooyoung omma. “Dia itu kalau di panggilkan guru privat pasti akan tidur jika guru itu sedang mengajar.” Tambah Sooyoung omma.

“Ne Omoni, aku dengan senang hati membantu Sooyoung.” Jawabku senang. Tentu saja aku senang, ini berarti aku akan mengahabiskan lebih banyak waktu dengan Sooyoung. Dan mungkin ini akan membantu rencanaku, untuk memperbaiki hubunganku dengan Sooyoung.

“Lalu mulai kapan ini bisa dimulai Omoni ???” Tanyaku senang.

“Bagaimana kalau hari ini saja ??? Lagi pula ujian kelulusan kalian minggu depankan ???” Jawab Sooyoung omma, yang membuatku benar2 senang.

….

Author POV

“Bagaimana kalau hari ini saja ??? Lagi pula ujian kelulusan kalian minggu depankan ???” Jawab Sooyoung omma, yang membuat Kyuhyun benar2 senang.

….

Di Rumah Sooyoung.

Saat memasuku rumah Sooyoung Kyuhyun selalu tersenyum evil, karena mengingat ‘Bagaimana reaksi Sooyoung saat melihatku nanti ??? pasti dia akan terkejut, apa lagi mengingat apa yang tadi telah aku lakukan di sekolah.’ Batinku,

“Kyuhun-ah kau bisa langsung kekamar Sooyoung, sepertinya dia sedang ada dikamar.” Perintah Sooyoung omma kepada Kyuhyun.

“Ne… Omoni.” Jawab Kyuhyun sambil menuju kamar sooyoung, yang berada dilantai atas.

Kyuhyun tidak tahu dimana kamar Sooyoung, tiba2…

“Kyaaaa… Cho Kyuhyun…” Seseorang mengagetkan Kyuhyun.

“Yaaakk… Soojin noona, kau benar2 membuatku mau jantungan.” Ucap Kyuhyun mengelus dadanya.

“Apa yang kau lakukan di rumahku ??? jangan2 kau mau …???” Goda Soojin noona.

“Ani … Apasih yang noona pikirkan, aku datang hanya ingin memberi les kepada yodongsaeng noona itu.” Ucap Kyuhyun.

“Ne … araso, seharusnya kau berterima kasih kepada ku dan noonamu Kyuhyun-ah !!!” Jawab Soojin noona, membuat Kyuhyun penasaran.

“Waeyo ??? Kenapa aku harus berterimakasih kepada Soojin noona dan Ahra noona yang menyebalakan itu.” Tanya Kyuhyun.

“Ceritanya panjang nanti kalu ada waktu akan aku ceritakan. Sekarang pergilah kekamar Sooyoung, aku tahu kau dari tadi mencari kamar Sooyoung. Itu kamarnya.” Ucap Soojin noona sambil menunjuk kamar yang berada di pojok.

“Ne noona, gomapsumnida !!!” Ucap Kyuhyun sambil membungkukkan badan.

Kyuhun berjalan menuju kamar yang ditunjuk Soojin noona, dan ketika membuka pintu kamar Sooyoung, Kyuhyun kaget melihat keadaan kamar Sooyoung. ‘Apa ini kamar yeoja itu, tidak seperti yang aku pikirkan, mungkin kamarnya akan seperti sifatnya, yang berandal, tapi ini benar2…’ Batin Kyuhyun.

Tentu saja Kyuhyun kaget saat dia membuka pintu kamar Sooyoung, yan terlihat seperti kamar seorang putri, semuanya serba pink. Sebuah tempat tidur yang cantik di sampingnya terdapat banyak boneka. Sebuah tempat make up yang terdapat beraneka macam peralatan make up, dan masih ada banyak ornamen2 kamar buat wanita (Author gag tahu apa aja, yang ada dikamar orang kaya #plakkk).

“Untuk apa make up ini ???” Tanya Kyuhyu.“Sooyoung tidak pernah sekali memakai make up saat sekolah.” Tambahnya.

“Benar2 beda dengan kamarku.” Ucap Kyuhyun lagi.

Kyuhyun duduk di tepi ranjang Sooyoung. Dia menanti Sooyoung, ‘Kata omoni dia ada dikamar.’ Batin Kyuhyun.

Tiba2 mata Kyuhyun terpusat dengan sesuatu. Terang saja, seorang yeoja, yang masih menggunakan sebuah handuk yang dililitakan dibadanya, baru saja keluar dari kamar mandi.

Dan… “KYAAAA… CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU ???” teriak yeoja itu, yang tidak lain adalah Sooyoung.

Kyuhyun masih tidak bisa melepaskan padangan matanya ke tubuh yeoja yang ditutupi handuk itu. “KYAAA… APA YANG KAU LIHAT KELUAR DARI KAMARKU !!!” Teriak Sooyoung, mendekati Kyuhyun untuk mengusir namja itu.

Sooyoung menarik namja itu agar dia berdiri dari tempat tidurnya, tetapi namja itu masih mematung ditempatnya.

Kyuhyun POV

Aku duduk di tepi ranjang Sooyoung. Sambil menunggu Sooyoung, ‘Kata omoni dia ada dikamar.’ Batin ku.

Tiba2 mataku terpusat dengan sesuatu. Terang saja, seorang yeoja, yang masih menggunakan sebuah handuk yang dililitakan dibadanya, baru saja keluar dari kamar mandi.

Dan… “KYAAAA… CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU ???” teriak yeoja itu, yang tidak lain adalah Sooyoung.

Aku masih tidak bisa melepaskan padangan mataku ke tubuh yeoja yang hsnya ditutupi handuk itu. “KYAAA… APA YANG KAU LIHAT KELUAR DARI KAMARKU !!!” Teriak Sooyoung, mendekatiku bermakud untuk mengusir.

Sooyoung mendekatiku dan menarik tanganku agar aku berdiri dari tempat tidurnya, tetapi entah kenapa tubuhku masih mematung melihat yeoja didepanku.

Aku bisa merasakan aroma sabun yeoja itu, kulihat rambutnya yang basah menghiasi leher jenjangnya, (#plakkkk yadong author kambuh) membuatku benar2 tidak tahan melihat yeoja ini.

“KYAAA… CHO KYUHYUN CEPAT KELUAR DARI KAMARKU.” Perintah yeoja itu, yang dari tadi menarik tanganku.

‘Apa yeoja ini bodoh bagaimana bisa dia mendekati namja, dengan hanya menggunakan sebuah handuk yang dililitakan dibadannya.’ Batinku, sambil tersenyum evil.

Aku menarik tangan Sooyoung, dan BRUKKK… kami terjatuh di tempat tidur Sooyoung, sekarang posisi Sooyoung berada di atasku, dia mencoba berdiri tetapi dengan sigap aku memegang punggungnya yang kecil, dan menjatuhkannya tempat tidur. sekarang posisi kami berubah, sekarang posisiku diatas Sooyoung.

“KYAAA… CHO KYUHYUN, KAU MAU MATI YA ???” Teriak yeoja yang sekarang dalam kendaliku ini. Aku tersenyum evil melihat Sooyoung.

Tiba-tiba “Kyaaa…kenapa kau berteriak-teriak Soo…” Ucap Soojin noona terpotong karena melihat apa yang sedang kami lakukan.

“Upsss… maaf, seharusnya kalian mengunci pintu dulu, sebelum melakukannya, untung saja bukan omma, yang memergoki kalian, silakan lanjutkan” Ucap Soojin noona sambil menutup pintu kamar sooyoung.

Melihat aku sedang lemah Sooyoung menendang juniorku.

“YAAAKK.. APO !!!” teriakku kesakitan.

“CEPAT KELUAR…!!!” Bentak Sooyoung.

“Ne araso…” Ucapku yang masih kesakitan.

Aku keluar dari kamar Sooyoung. Saat aku membuka pintu kamar Sooyoung. Ku lihat Soojin noona, masih didepan pintu kamar Sooyoung.

“Noona…” Panggilku, membuat Soojin noona terkejut.

“Kyaaaa… kau membuatku terkejut, ngomong2 kenapa kau keluar, kau tidak jadi meneruskannya ???” Tanya Soojin noona.

“Aissshhh… sebenarnya aku masih mau meneruskan, tetapi mengingat kami akan ujian aku tunda dulu.” Ucapku dengan nada sombong.

Sooyoung POV

Hari ini aku benar2 lelah, apa lagi mengingat apa yang Kyuhyun lakukan kepadaku saat disekolah tadi, aku menuju kamarku, dan langsung menuju kamar mandi untuk menghilangkan frustasiku. Yups dengan berendam air hangat, akan mengilangkan semua frustasiku.

Entah beberapa menit aku berendam di bathtub, sampai aku tertidur. Aku berdiri dari bathtub dan mengambil handuk, lalu ku lilitkan di tubuhku.

Saat keluar dari kamar mandi, ku lihat sesorang sedang menatapku, yupsss siapa lagi namja yang tidak asing bagiku Cho Kyuhyun. Tapi tunggu apa yang dilakukan namja itu dikamarku ??? dan kenapa dia melihatku sampai tidak berkedip. Omo aku lupa aku hanya memakai handuk untuk menutupi tubuhku.

Dan… “KYAAAA… CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU ???” teriakku kepada Kyuhyun.

Ku lihat dia masih tidak melepaskan pandangan matanya ke tubuhku yang hanya ditutupi handuk itu.

“KYAAA… APA YANG KAU LIHAT KELUAR DARI KAMARKU !!!” Teriaku, aku mendekatinya dan menyuruhnya agar cepat keluar dari kamarku.

Aku menarik tangannya agar dia berdiri dari tempat tidurku,, tapi dia tidak bergerak sedikitpun, kulihat matanya masih melihat tubuhku.

“KYAAA… CHO KYUHYUN CEPAT KELUAR DARI KAMARKU.” Perintahku lagi kepada namja menyebalkan ini.

Aku terus menarik tangannya agar dia cepat bediri dan keluar darikamarku. Dia tersenyum evil dan tiba2 dia menarik tanganku, dan BRUKKK… kami terjatuh di tempat tidurku, sekarang posisiku berada di atas Kyuhyun, aku mencoba berdiri tetapi dengan sigap tangan Kyuhyun melingkar di pinggangku yang kecil, dan menjatuhkanku di tempat tidur. sekarang posisi kami berubah, sekarang posisiku di bawah Kyuhyun.

“KYAAA… CHO KYUHYUN, KAU MAU MATI YA ???” Teriakku. Aku melihat Kyuhyun tersenyum evil melihat ku.

Tiba-tiba “Kyaaa…kenapa kau berteriak-teriak Soo…” Ucap Soojin onni terpotong karena melihat apa yang sedang kami lakukan.

“Upsss… maaf, seharusnya kalian mengunci pintu dulu, sebelum melakukannya, untung saja bukan omma, yang memergoki kalian, silakan lanjutkan…” Ucap Soojin onni sambil menutup pintu kamar ku.

Melihat Kyuhyun sedang lemah kau menendang selangkanganya.

“YAAAKK.. APO !!!” teriak Kyuhyun kesakitan.

“CEPAT KELUAR…!!!” Bentak Sooyoung.

“Ne araso…” Ucap Kyuhyun yang masih kesakitan.

Akhirnya Kyuhyun meninggalkan kamarku, ‘apa sih yang namja itu lakukan dikamarku ???’ Batinku.

Author POV

Kyuhyun menunggu Sooyoung di ruang keluarga dengan Soojin onni.

“Noona lanjutkan ceritamu yang tadi donk !!!” Pinta Kyuhyun, kepada Soojin onni.

“Ne… Asal kau tahu, aku dan Ahra, adalah teman baik, saat kami sama2 sekolah di Paris. Aku dengar dari Ahra kalau dia mempunyai namdongsaeng, dan kedua orangtuamu menyuruh Ahra untuk mencarikan jodoh untuk namdongsaeng nya yang tidak lain dan tidak bukan adalah dirimu Cho Kyuhyun.” Ucap Soojin onni, sambil mencubit pipi Kyuhyun.

“Noona Apo …” Rengek Kyuhyun.

“Lalu aku bilang saja, kalau aku punya seorang yadongsaeng, dan menunjukkan foto Sooyoung kepada Ahra. Ahra sangat menyukai Sooyoung, dia bilang Dia akan menjadi model yang hebat hohohohoho…” Ucap Soojin onni sambil menirukan suara Kyuhyun noona.

“Mwooo model ???” Tanya Kyuhyun bingung, dengan apa yang Soojin onni katakana.

“Iya, kau tahu sendiri di umur 17 tahun tingginya sooyoung sudah 170cm, apa lagi noonamu itu sangat ingin mencari seorang model untuk desain2 bajunya.” Jawab Soojin noona.

“Cihhh~~ dasar Ahra noona.” Ucap Kyuhyun.

“KYAAA… CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN TADI DIKAMARKU ???” Teriak Sooyoung dari lantai 2. Sooyoung menuruni tangga dengan muka yang penuh amarah.

“Kyuhyun-ah, noona pergi dulu ya, kau hadapi Sooyoung sendiri araso ???” Ucap Soojin onni, takut melihat yodongsaengnya.

“KYAAA… ONNI !!!” Teriak Sooyoung memanggil onninya.

“Kau tidak sopan ya dengan onnimu.” Ucap Kyuhyun santai.

“KYAAAA… KAU YANG TIDAK SOPAN MASUK KE KAMAR ORANG LAIN TANPA IJIN.” Bentak Sooyoung sambil memegang kerah baju Kyuhyun. “DAN MAU APA KAU KERUMAHKU ???” Tambah Sooyoung.

“Young-ah apa yang kau lakukan kepada Kyuhyun ???” Tanya Sooyoung omma. Sooyoung melepaskan kerah baju Kyuhyun.“Dia akan menjadi guru les privatmu, selama satu minggu ini. Araso !!!” Tambah Sooyoung omma, sambil pergi meninggalkan Kyuhyun dan Sooyoung sendiri.

“OMMAAA !!!” Rengek Sooyoung.

“Kau sudah dengarkan Young-ah !!!” Ledek Kyuhyun. “Mulai hari ini, ani ani, mulai besok saja kita akan memulai pelajaran, dan ingat selama aku mengajarmu kau harus memanggiku Kyu songsenim, arasso !!!”

Sooyoung POV

Esoknya disekolah…

‘Apa aku tidah usah lulus saja tahun ini ??? Dari pada setelah lulus aku harus menikah dengan namja bernama Cho Kyuhyun. Tapi kalau tidak lulus aku bisa di amuk omma dan jatah makanku bisa dikurangi. Arghhh… othoke ??’ Batinku.

Seperti inilah aku, sekarang sering melamun di kelas, karena memikirkan masalah pernikahanku dengan Kyuhyun. ‘apa tidak ada cara lain untuk membatalkan pernikahan kami ???’ Batinku mencari-cari ide. Dan changkaman, bukannya Kyuhyun sudah punya yeojachinggu ??? #author hampir lupa masalah yeojachingunya Kyuhyun di You’re My Enemy (Sooyoung vs Kyuhyun)

Saat istirahat kudatangi tempat duduk Kyuhyun, yang berada didepanku. Kulihat namja itu sedang sedang serius belajar. ‘Cihh~~~ Dasar kutu buku.’ Batinku. “Kyaaa… Cho Kyuhyun ???” Panggilku. Ku lihat namja itu masih serius dengan buku didepannya. “KYAAA… CHO KYUHYUN.” Teriakku, tapi hasilnya nol.

Kenapasih namja ini benar2 aneh, biasanya dia akan marah kalau aku berteriak di telinganya.

Saat pulang sekolah kulihat namja bernama Cho Kyuhyun tidak sedang belajar, malahan dia sedang bermain PSP. “Mati kau … mati kau … hahahahaha.” Ucapnya sambil melihat layar PSPnya. Namja aneh. —Changkaman kenapa aku jadi mengikuti Kyuhyun ???

Aku berbalik arah, dan berjalan menuju rumahku. Entah kenapa aku jadi mengingat kata2 Kyuhyun dulu ‘Asal kau tahu, sebenarnya aku sudah punya Yeojachingu, jadi jangan ganggu aku lagi.’ Aissshh… kenapa aku mengingat hal itu lagi. Setiap mengingat perkataan itu, entahkenapa hatiku benar2 sakit.

‘Argghhhh… jinja… kenapa lagi denganku ???’ Batinku.

Sesampainya dirumah kulihat namja yang tidak asing lagi yaitu Cho Kyuhyun, sedang berdiri didepan gerbang rumahku. Bagaimana dia bisa mendahului aku ??

“Kau lambat sekali Choi Sooyoung !!” Ledek Kyu.

“MWO ??? APA YANG BARUSAN KAU KATAKAN ???” Bentakku, menghampiri Kyuhyun.

“Ngomong2 kenapa kau tadi mengikutiku ???” Tanya Kyuhyun, sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku.

“Siapa yang mengikutimu.” Jawabku sambil memalingkan wajahku dari Kyuhyun.

“Ne… araso, ayo masuk, kau harus masuk dan cepat ganti pakaian!!!” Ajak Kyuhyun sambil menggandeng tanganku.

Setelah aku mengganti pakaian seragamku dengan pakaian biasa, Kyuhyun bilang ingin mengajakku ke suatu tempat.

“Kyaaa… kita mau kemana ???” Tanyaku kepada Kyuhyun yang dari tadi menggandeng tanganku.

“Kau diam saja !!!” Pinta Kyuhyun.

Aku terkejut ketika kami tiba disuatu tempat. Yupss… tentu saja aku terkejut bagaimana tidak Kyuhyun mengajakku ke sebuah toko perhiasan.

Kyuhyun POV

‘Entah kenapa yeoja itu mengikutiku dari tadi ???’ Biasanya setiap pulang sekolah aku yang akan mengikuti yeoja itu, tapi kenapa hari ini jadi dia yang mengikutiku, jangan2 …

Hari ini aku pulang lebih cepat karena ada sesuatu yang harus aku lakukan. Aku biarkan yeoja itu mengikutiku, dan aku berpura-pura tidak tahu apa2.

Setelah beberapa menit setelah kurasa Sooyoung tidak mengikutiku lagi, aku bergegas pulang dan langsung menuju kerumah Sooyoung.

Sudah kuduga Sooyoung belum datang, aku menunggu Sooyoung didepan rumahnya. Beberapa menit kemudian kulihat yeoja yang sudah aku tunggu, ‘Dari mana saja yeoja ini ??’ Batinku.

“Kau lambat sekalai Choi Sooyoung !!” Ucapku meledek.

“MWO ??? APA YANG BARUSAN KAU KATAKAN ???” Bentak Sooyoung, menghampiri ku.

“Ngomong2 kenapa kau tadi mengikutiku ???” Tanyku menggoda, ku dekatkan wajahku ke wajah Sooyoung.

“Siapa yang mengikutimu.” Jawab Sooyoung sambil memalingkan wajahnya.

“Ne… araso, ayo masuk, kau harus masuk dan cepat ganti pakaian!!!” Ajakku sambil menggandeng tangan Sooyoung.

Setelah menunggu Sooyoung berganti pakaian, aku langsung mengajaknyak ke suatu tempat.

“Kyaaa… kita mau kemana ???” Tanya Sooyoung kepadaku.

“Kau diam saja !!!” Pintaku, yang masih menggandeng tangannya.

Akhirnya kami sampai disuatu tempat, yaitu toko perhiasan. Kulihat muka Sooyoung sangat terkejut. Tak perlu lama2. Aku menggandeng tangan Sooyoung, dan masuk ketoko perhiasan itu. Aku melihat-lihat sepasang cicin untuk pernikahan kami nanti, kulihat Sooyoung masih belum percaya, dengan pernikahan kami.

“Kyaaa Cho Kyuhyun, apa benar kau mau menikah denganku ???” Tanya Sooyoung tepat seperti dugaanku.

“Ne … Waeyo ???” Jawabku, sambil mengangkat tangan Sooyoung yang dari tadi aku genggam.

“Kau yakin ???” Tanyanya meragukanku.

“Ne Young-ah…” Ucapku sambil memasangkan sebuah cincin di jari manis Sooyoung. “Sepertinya cocok.” Ucapku memandangi cincin yang telah di terpasang di jarimanis Sooyoung.

“Lalu bagaimana dengan yeojachinggumu, apa kalian sudah putus ???” Tanya Sooyoung membuatku kaget.

“Mwo yeojachinggu ???” Tanyaku, sambil mengingat-ngingat kejadian beberapa bulan lalu, ketika Sooyoung juga menanyakan hal yang sama. ‘Ternyata yeoja ini masih mengingatnya.’ Batinku. Aku mempunyai rencana, untuk membuktikan apa benar yeoja ini tidak menyukaiku sedikitpun ???.

“Ne… sebenarnya aku memutuskan yeoja itu beberapa bulan lalu. Tetapi yeoja itu, tidak terima.” Ucapku membuat mata Sooyoumg terbelalak, karena terkejut.

__TBC__

>>THANKS FOR READING AND DON’T BE SILENT READER<<