Tags

,

Author : MayShawolElf

Main Cast : Kyuhyun (Super Junior), Sooyoung (SNSD)

Genre : Romance, Comedy, Family, Parental Guidance, Married Life

Length : Sequel, Stand Alone

Rating : PG-17

Anyeong…

ini aku Mayshawolelf (gag da yg nanya😀 )

ini Blogku yang baru, blogku yang lama “ffmania.wordpress.com” udach ke blokir😦 , jadi kuputuskan buat blog baru kekeke… dan FFku yang lama aku post lagi, jadi selamat membaca, yang udach baca, silakan baca lagi😀

Kyuhyun POV

“Ne… sebenarnya aku memutuskan yeoja itu beberapa bulan lalu. Tetapi yeoja itu, tidak terima.” Ucapku membuat mata Sooyoumg terbelalak, karena terkejut.

“Mwo ??? Bagaimana bisa kau memutuskan yeoja itu karena aku ???” Tanya Sooyoung terkejut.

“Ne…” Jawabku santai, sambil melihat cincin yang terpasang di jari manis Sooyoung.

Ku lihat Sooyoung masih tidak percaya dengan apa yang barusan aku katakan. “Aku suka cincin ini. Bagaimana menurutmu  ???” Tanyaku membuyarkan lamunan Sooyoung.

“Mwooo??? kau masih mau meneruskan pernikahan kita, apa kau tidak memikirkan perasaan yeojachinggumu ???” Tanya Sooyoung, yang membuatku menahan tawa.

“Waeyo ???” jawabku dengan acuh.

“Kau benar2 tidak bisa mengerti perasaan yeoja Cho Kyuhyun !!!” Jawab Sooyoung sambil melepaskan cincin di jari manisnya. “Aku tidak mau menikah dengan namja yang tak punya perasaan.” Ucap Sooyoung sambil meninggalkanku.

“Yakkkk… Choi Sooyoung.” Panggilku, yang masih bingung apa yang harus aku lakukan. mengejarnya atau … ‘Argghhh… molla, nanti dia juga akan kembali’.

Sooyoung POV

Aku meninggalkan namja bernama Cho Kyuhyun di toko perhiasan. ‘Bagaimana bisa dia meninggalkan yeojachingunya hanya karena ingin menikah denganku ???” Gumamku.  “Arghhh… kenapa aku jadi marah saat mendengar yeojachingunya Kyuhyun…”

Aku dari tadi berjalan tak tahu arah. Hingga aku berhenti di sebuah taman, dan duduk merenungkan apa yang barusan aku lakukan.

‘Seharusnya aku senang bahwa Kyuhyun benar2 mempunyai yeojachingu, jadi aku masih bisa membatalkan pernikahan ini, dan menyuruh Kyuhyun untuk kembali dengan yeojachingunya. Tapi kenapa aku malah merasa kesal dengan Kyuhyun, saat tahu dia benar2 mempunyai yeojachingu ??? arghhh… ini benar2 membuatku gila. Ada apa denganku ???’

Aku memutuskan untuk kembali ketempat toko perhiasan, mungkin saja Kyuhyun masih disana.

Setelah sampai di depan toko perhiasan, ku lihat dari kaca depan toko itu. Kyuhyun bersama seorang wanita, dan dia terlihat seperti seorang noona buat Kyuhyun.

Mereka berdua terlihat sangat akrab, Kyuhyun terlihat begitu manja dengan yeoja itu, dia juga menunjukkan aegyonya. —Changkaman  kulihat Kyuhyun memakaikan cincin yang tadi dipilihkannya untukku ke jari tangan yeoja itu, jangan2 yeoja itu, yeojachingu Kyuhyun, yang sering iya ceritakan. ‘Arghhh… kenapa sich dengan aku ini ???’ Batinku.

“Yaaaa… Choi Sooyoung, dari mana saja kau ini ???” Panggil Kyuhyun.

Aku hanya menatap tajam kearah namja yang memanggilku. Dia menghampiriku keluar toko, dan menarik tanganku kedalam toko. Ku lihat yeoja itu memandangi cincin, yang dipilih Kyuhyun untuk pernikahan kami. ‘Cihhh~~ apa yeoja ini tak tahu diri, cincin siapa yang dipakainya ???’ batinku.

“Perkenalkan dia orang tadi aku ceritakan kepadamu.” Ucap Kyuhyun terang2an.

‘Bagaimana bisa dia mengenalkan mantan Yeojachingunya kepada calon istrinya ??’ Batinku.

“Annyeong hasimnikka…” Sapaku kepada yeoja didepanku. ‘Yahhh… jujur yeojachingunya Kyuhyun cukup modis, cantik, dan dia benar2 yeoja yang akan diidamkan laki2. Tapi kenapa dia memilih Kyuhyun untuk menjadi namjachingunya ???’ Ucapku dalam hati.

“Yaaaa… wae ???” Tanya Kyuhyun.

Kyuhyun POV

“Yaaaa… wae ???” Tanyaku kepada Sooyoung.

“Aku mau cepat pulang, kau pilih saja sendiri cincin pernikahan kita.” Ucap Sooyoung sambil bergegas meninggalkanku.

“Bagaimana bisa aku memilih sendiri cincin pernikahan kita ???” Tanyaku sambil menahan Sooyoung agar tidak pergi.

“Lepaskan tanganmu Cho Kyuhyun.” Perintah Sooyoung, entah kenapa nada bicaranya, serti mau menangis.

Kulepaskan tanganku, dari lengan Sooyoung. Yeoja itu langsung berlari keluar toko.

“Sepertinya rencana kita berhasil.” Ucap Yeoja yang aku kenalkan kepada Sooyoung sebagai yeojachinguku.

Sooyoung POV

“Lepaskan tanganmu Cho Kyuhyun.” Perintahku, entah kenapa air mataku seperti akan jatuh.

Sekali lagi aku pergi meninggalkan Kyuhyun. ‘Argggghhh… kenapa sich aku ini ??? Kenapa dadaku sakit sekali saat melihat yeoja itu, sangat dekat dengan Kyuhyun ??? terus kenapa tiba2 air mataku seperti akan jatuh ???, Andweee… tidak mungkin aku cemburu dengan yeoja itu, lagi pula aku juga tidak menyukai Kyuhyun.’ Batinku. Aku melamun di jalan menuju rumahku.

Di kamarku, aku masih memikirkan Yeoja yang bersama Kyuhyun. ‘Yeoja itu benar2 cantik, pakiannya, dandanannya, benar2 seperti wanita dewasa, pantas saja Kyuhyun menyukai yeoja itu. Tidak seperti aku, yang tomboy ini. Arrrgggg…. Kenapa sich aku ini ??? Kyaaa… Choi Sooyoung kenapa dengan dirimu !!!!’

Esoknya disekolah…

Aku berjalan menuju kelasku …‘Apa yang harus aku lakukan, jika bertemu dengan Kyuhyun ??? Argghhh… jinja ini benar2 membuatku gila ???’ Batinku.

Saat masuk kelas. Ku lihat ekspresi Kyuhyun sangat serius menatap bukunya. Padahal sebelumnya kerjanya hanya main game di PSPnya, atau mengerjaiku dengan ide2 konyolnya.

Dia memang seperti ini semenjak beberapa hari lalu, mungkin karena ujian kelulusan semakin dekat. Sedangkan aku, benar2 tidak bisa konsentrasi belajar gara2 memikirkan namja menyebalkan ini.

Aku berjalan ke mejaku sambil menatap lekat2 wajah namja yang akan menjadi nampyonku ini. ‘Ahhh… Namja ini lumayan tampan juga ???.’ Batinku. Sepertinya Kyuhyun tidak menyadari kedatanganku.

Aku duduk dikursiku, dan terus memandangi wajah namja bernama Cho Kyuhyu dari belakang. Memang wajahnya hanya terlihat sedikit. Entah kenapa aku tidak bisa berhenti menatap wajah namja itu. ‘Wajahnya namja ini lumayan tampan juga, seperti maknae Super Junior (?). Aishhh… apa sich barusan aku katakan. —Changkaman jangan2 aku benar2 jatuh cinta dengan namja menyebalkan ini. Tapi sejak kapan ???’ Batinku.

“Apa kau sudah puas memandangi paras rupawanku Choi Sooyoung ???” Tanya Kyuhyun tiba2, membuyarkan lamunanku.

“N…ne ???” Ucapku gugup.

Ku lihat Kyuhyun berdiri dan menghampiriku. Dia menarik tanganku dan membawaku entah kemana. Anak2 satu kelas memandangi kami, mungkin mereka berfikir kami akan bertengkar lagi. Begitu pula saat di koridor, semua mata tertuju pada kami. Entah kemana Kyuhyun akan membawaku.

Setelah beberapa menit akhirnya kami tiba dibelakang sekolah. “Kenapa kau mengajakku ke sini Cho Kyuhyun ??” tanyaku. Tiba2 dia mendorong badanku hingga menempel tembok, dan menjulurkan ke2 tanganya ke tembok. “Kyaaa… jangan main2 denganku Cho Kyuhyun !!!” Ucapku sambil menatap mata namja yang berada didepanku.

“Bukanya kau ingin melihat paras rupawanku (#Plakkk…)” Ucap Kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku.

Aku bisa merasakan nafas Kyuhyun, entah kenapa aku tidak bisa berhenti menatap wajahnya. Matanya, hidungnya, bibirnya. ‘Kau benar2 sudah gila Choi Sooyoung.”Batinku.

Ku rasakan nafas Kyuhyun mulai tidak teratur, dan tiba2 jantungku juga berdetak kencang. Kyuhyun lebih mendekatkan wajahnya ke wajahku, kulihat wajahnya semakin dekat dan…

Ku rasakan sesuatu yang lembut menyentuh bibirku. Yupsss… itu adalah bibir Kyuhyun. Entah  kenapa aku malah menutup mataku. Aku seperti menikmati apa yang sedang kami lakukan.

Kurasakan salah satu tangan Kyuhyun memegang pinggang kecilku, dan tangan satunya memegang leherku. Tanganku yang dari tadi diam ikut memeluk tubuh Kyuhyun. Ku rasakan sesuatu menggigit bibir bawahku. Yupsss… Kyuhyun menjoba memasukkan lidahnya ke mulutku. Dan aku membiarkan dia melakukannya.

Entah sudah berapa lama kami seperti ini, bahkan suara bel masuk aku abaikan. Aku seperti tidak ingin melepaskan namja menyebalkan ini. ‘Bagaimana bisa dia membuatku kalah ??? Kalah karena telah jatuh cinta padanya. Terus bagaimana dengan yeojachingunya ???.’

Saat mengingat wajah yeojachingu Kyuhyun, tiba2 air mataku jatuh. Kurasakan bibir Kyuhyun tidak lagi menyentuh bibirku. Aku merasakan tangan Kyuhyun menyentuh pipiku dan menghapus air mataku.

“Kenapa kau menangis ???” Tanya Kyuhyun kepadaku.

Aku mendorong tubuh Kyuhyun hingga jatuh ketanah.

“Yakkkk… Choi Sooyoung apa yang kau lakukan ???” Tanya Kyuhyun.

Kyuhyun POV

Aku merasakan sesuatu yang basah di pipiku, kulihat Sooyoung menangis. ‘Kenapa dia menangis ??? apa aku keterlaluan ???’ Batinku sambil melepas ciumanku.

Baru pertama kali aku melihat Sooyoung menangis, kenapa dengan yeoja ini ??? Aku menghapus air matanya. “Kenapa kau menangis ???” Tanyaku.

Tiba2 … BRUKKK… sooyoung mendorongku ketanah. “Yakkkk… Choi Sooyoung apa yang kau lakukan ???” Ucapku.

Kulihat sooyoung pergi sambil menahan air matanya. “Kenapa sich denyan yeoja itu ??? baru pertamakali aku melihatnya menangis.” Gumamku, sambil berdiri.

“Arggghhhh… pasti Leeteuk Songsenim akan memarahiku, karena bolos pelajaran.” Ucapku menuju kelas.

Saat aku masuk kekelas, aku sudah siap dengan omelan Leeteuk Songsenim. Dan benar saja aku mendapat omelan di depan teman2 sekelasku. Aku melihat Sooyoung dengan mata sembabnya duduk di kursinya, ‘Kenapa dia tidak dimarahi Leeteuk Songsenim ???’ Batinku.

Aku menuju mejaku, setelah Leeteuk Songsenim memarahiku. Kuliha Sooyoung mengacuhkanku. ‘Benar2 Yeoja aneh, apa dia lupa apa yang tadi aku lakukan kepadanya.’

Saat pulang sekolah…

Dati tadi ku perhatikan Sooyoung selalu melamun, apa lagi mukanya terliha pucat. Karena aku takut jika ada sesuatu menimpa yeoja ini saat pulang, aku putuskan untuk mengikutinya.

Aku mengikuti Sooyoung sampai rumahnya, dan kulihat keadaannya baik2 saja. Saat aku berniat pulang kerumah. Ku lihat mobil Ahra noona terpakir didepan rumah Sooyoung. Tiba2 kulihat Sooyoung terjatuh saat akan membuka gerbang rumahnya. Aku segera berlari menghampiri Sooyoung. Kulihat wajah Soyoung sangat pucat, badannya juga menggigil. Aku mengakat tubuh Sooyoung masuk kerumah.

Author POV

Kyuhyun membawa Sooyoung masuk kerumah yeoja itu.

Mata Sooyoung mulai terbuka perlahan, dia melihat seorang yeoja yang tidak asing wajahnya. ‘Apa ini mimpi’ Batin Sooyoung. ‘Kenapa yeoja ini lagi ???’ Tambahnya.

“Sooyoung-ah gwencana ???” Tanya yeoja itu kepada Sooyoung, yeoja itu adalah Ahra, noonanya Kyuhyun.

Sooyoung memaling wajahnya dari Ahra onni. “Kau benar2 cantik dan tinggi. Pantas saja Kyuhyun tertarik denganmu.” Ucap Ahra onni, membuat Sooyoung terkejut. “Oh… Ya untuk yang waktu itu. Di toko perhiasan, aku minta maaf, Karena mau mengikuti permainan yang Kyuhyun buat.” Tambah Ahra noona membuat Sooyoung bingung.

“Mwo ??? bukannya anda adalah yeojachingunya Kyuhyun ???” Tanya Sooyoung, membuat Ahra onni tertawa.

“Aigooo… apa kau benar2 mengira aku itu yeojachingunya Kyuhyun ???” Ucap Ahra onni sambil menahan tawanya. “Sebenarnya begini…

Flashback…

Ketika Sooyoung kembali ketoko perhiasan itu, dan melihat Kyuhyun bersama seorang yeoja.

Didalam toko…

“Aigooo… uri Kyuhyun-ah, noona neomo bogoshipo !!!” Ucap yeoja itu sambil mencubit pipiku.

“Yakkk… Ahra Noona, aku itu sudah dewasa dan mau menikah. Jadi jangan lakukan hal seperti itu. Arasso ???” Ucapku. Dia adalah noona ku, yang baru saja pulang dari Paris Ahra noona, katanya dia akan membantu pernikahanku.

Kulihat seorang yeoja didepan toko, siapa lagi kalau bukan Sooyoung. ‘Tapi kenapa dia tidak segera masuk, dia malah terlihat marah, apa karena perkataanku tentang tadi. Atau karena ???’ Batinku sambil melihat Ahra Noona.

“Waeyo ???” Tanya Ahra Noona, membuatku tersenyum licik.

“Maukah kau membantuku ???” Tanyaku membuat Ahra noona bingung.

Aku berenacana untuk memanas-manasi Sooyoung, karena masalah yeojachingu palsuku. Ahra noona akan berpura-pura menjadi yeojachingu palsuku. Lagi pula Sooyoung masih belum mengenal noonaku yang satu ini.

“Noona …” Panggilku dengan aegyo super cute #Palkkk bayangin aja sendiri.

“Asal kau tahu, namdongsaengmu ini sedang tergila dengan seorang yeoja.” Tambahku sambil memasangkan cincin yang aku pilihkan untuk Sooyoung, ke jari mais noonaku.

“Mwo ??? maksudmu yodongsaengnya Soojin ???” Tanya Noonaku.

“Ne… aku tidak tahu bagaimana perasaanya kepadaku. Jadi aku ingin meminta bantuanmu, buat memanas-manasi dia !!!” Pintaku sambil memandangi cincin pernikahanku dengan Sooyoung, yang berada di jari manis Ahra noona.

“Otthoke ???” Tanya Ahra noona yang tertarik degan permainanku.

“Apa kau tahu dari tadi ada yang memperhatikan kita dari luar ???” Tanyaku melihat keluar toko.

“Mwooo ???” Ucap Ahra noona, sambil melihat keluar toko. “Jadi dia Choi Sooyoung, adiknya Choi Soojin ???” Tanya noonaku.

“Ne… jadi noona mau membantuku ???” Tanyaku.

“Sepertinya kan menarik !!” Jawab Ahra noona dengan senyum yang tak kalah evilnya denganku.

Flashback end…

“Mwo ??? jadi …” Ucap Sooyoung terkejut.

“Ne… choneun Cho Ahra imnida, Kyuhyun noona.” Ucap ahra onni memperkenalkan diri.

Tiba2 Kyuhyun dan Soojin onni, masuk ke kamar Sooyoung.

“Young-ah gwencana ???” Tanya Soojin onni.

“Ne … onni. Soojin onni, Ahra onni, Bisa tinggalkan aku dan Kyuhyun sebentar !!!” Pinta Sooyoung, sambil menatap Kyuhyun.

“Ne young-ah…” Jawab Ahra onni mengerti.

“Wae ???” Tanya Soojin onni bingung, tetapi Ahra onni menarik Soojin onni keluar.

Sekarang Sooyoung dan Kyuhyun di hanya berdua dikamar.

“Kenapa kau meminta mereka berdua keluar ???”Tanya Kyuhyun.

“KYAAAA… CHO KYUHYUN.” Teriak Sooyoung, seperti orang yang tidak sakit.

“Yakkk… kenapa kau berteriak-teriak, bukannya kau sedang sakit.” Ucap Kyuhyun sambil memegangi telinganya.

“Bagaimana bisa kau membohongiku, bilang Ahra onni itu yeojachingumu ???” Ucap Sooyoung membuat Kyuhyun terkejut.

‘Jangan2 Sooyoung sudah tahu semuanya.’ Batin Kyuhyun.

“KYAAAA… JAWAB !!!” Teriak Sooyoung.

“Ne… mian aku hanya bercanda, kau seperti tidak tahu siapa aku !!!” Jawab Kyuhyun polos.

“KAU PIKIR INI HANYA BERCANDA, APA KAU TAHU GARA2 MASALAH INI, AKU JADI SEPERTI INI ???”  Teriak Sooyoung, membuat Kyuhyun bergidik ngeri.

“Kau ini, sangat suka berteriak-teriak ya ??? bisa2 saat kita menikah nanti, aku akan menjadi tuli.” Ucap Kyuhyun santai. “Changkaman, tadi apa yang kau bilang, kau sakit gara2 memikirkan masalah ini ??? Jangan2 kau jealous dengan Ahra onni.” Tebak Kyuhyun.

“M…mwo ?? Anio … bukan seperti itu. ARGGHHH… KAU INI CEPAT KELUAR DARI KAMARKU !!!” Ucap Sooyoung, dengan semburat merah di wajahnya.

“Yaaaa… kenapa pipimu merah.” Ledek Kyuhyun. “Lagi pula hari ini kita mempelajari pelajaran untuk ujian kelulusan kita, yang tinggal beberapa hari.” Ucap Kyuhyun.

“MWOOOO ???”

……..

Sooyoung POV

Tinggal beberapa hari lagi ujian kelulusan. Berarti semakin dekat pernikahanku dengan Kyuhyun. Aku masih tidak percaya kalau aku akan menikah dengan musuh bebuyutanku Cho Kyuhyun. Namja itu benar2 menyebalkan, bagaimana bisa aku jatuh cinta dengan namja itu. Arghhhh… aku harus melupakan namja itu dan konsentrasi untuk ujian kelulusan nanti. ‘Sooyoung Fighting…’ Batinku.

Ku lihat Kyuhyun sedang asik bermain PSPnya, padahal kemarin wajahnya sangat serius. Namja aneh. ‘Kyaaa… Choi Sooyoung, konsentrasi dengan ujianmu.’ Batinku.

Sepulang sekolah…

‘Arggghhh… jinja, kenapa sich aku ini ??? hanya wajah namja itu yang ada diotakku.’ Batinku.

Seperti biasa aku pulang dengan berjalan kaki, dan aku berhenti tempat dimana Kyuhyun melamarku dulu. Yupsss… di restaurant Jjangmyun. Aku melihat restaurant itu dari luar, sambil mengingat kejadian2 yang dulu aku alami berasama Kyuhyun. ‘—Changkaman … kau mulai lagi Sooyoung…’ Batinku.

Beberapa hari kemudian…

Akhirnya tiba waktunya untuk ujian kelulusan. Aku benar2 tidak habis pikir, beberapa hari ini, bukanya memikirkan ujian, tapi malah memikirkan Kyuhyun. ‘Arghhhh… othoke ???’ batinku, saat melihat kertas soal ujian.

Aku benar2 bingung, saat waktu ujian hampir berakhir, sedangkan kertas jawabanku masih bersih. ‘Ommaaa… othoke ???’ batinku.

Mata Leeteuk Seongsanim terlihat begitu serius menatap gerak-gerik setiap anak..  Tiba2 Kyuhyun yang berada di depanku menurunkan sedikit kertas jawabanya, sehingga aku bisa melihat jawaban2 Kyuhyun. Sebelum aku menyelesaikan semua jawaban. Kyuhyun menarik kertas jawabanya. Tentu saja mata Leeteuk Seongsenim menatap tajam kearah Kyuhyun. Tapi entah kenapa Kyuhyun malah begitu santai menghadapi tatapan Leeteuk Songsenim.

….

Akhirnya bel pun berbunyi, dan ini tanda berakhirnya semua ujian yang telah aku lalui selama  beberapahari belakangan ini. (anggap aja udach  beberapa hari berlalu).

Kulihat Kyuhyun berdiri dari kursinya dia menghampiri mejaku…

“Kajja…” Ajaknya sambil menarik tanganku. “Aku akan mentraktimu Jjangmun Chagiya…” Ucapnya sambil menggandeng tanganku.

“Mwooo ????” Tanyaku kaget.

“Ani…” Jawab Kyuhyun, sambil tersenyum devil.

Akhirnya kami tiba di restaurant Jjangmyun…

Author POV

“Ahjumma 2 porsi Jjangmyun.” Ucap Kyuhyun memesan Jjangmyun. “Hari ini kita hanya makan 2 porsi saja arraso ??? aku tidak mau kalau berat badanmu naik, saat pernikahan nanti.”  Ucap Kyuhyun kepada Sooyoung, yang terlihat tidak percaya dengan apa yang barusan Kyuhyun katakan.

Ahjumma datang membawakan 2 porsi Jjangmyun. “Kalian hanya pesan 2 porsi ???” Tanya ahjumma, penjual Jjangmyun

“Ne… ahjumma, untuk hari ini cukup 2 porsi saja, aku tidak akan membiarka pengantinku terlihat gemuk saat pernikahan kami nanti.” Jawab Kyuhyun, tanpa memedulikan Sooyoung.

“Jadi kalian benar2 akan menikah ??? Kapan ???” Tanya ahjumma penjual Jjangmyun.

“Sekitar 2 minggu lagi.” Jawab Kyuhyun, dengan mulut penuh Jjangmyun.

“Wuahhh… Agassi kau sangat beruntung mempunyai calon nampyon seperti pria didepanmu.” Ucap Ahjjuma penjual Jjangmyun. “Baik aku tinggal kalian berdua. Selamat makan, dan selamat berbahagia.”

Sooyoung menatap tajam namja yang sedang menikmati Jjangmyun di depannya.

“Wae ???” Tanya Kyuhyun dengan mulut penuh Jjangmyun.

“Bagaimana bisa kau bicara sesuatu yang belum pasti kepada orang lain ???” Tanya Sooyoung, yang dari tadi menatap Kyuhyun. “Bagaimana kalau aku tidak lulus ???”

“Uhuk…uhukk… apa katamu tidak lulus ??? kau bercanda ???” Jawab Kyuhyun sambil meletakkan sumpitnya di meja. “Kau tahu siapa yang memberi tahumu jawaban ujian ??? aku Cho Kyuhyun selalu tepat menjawab semua soal ujian.” Ucap Kyuhyun bangga.

“Apa benar ???” Tanya Sooyoung ragu.

“Baik, bagaimana kalau kita taruhan, jika kau mendapat nilai yang mendekati dengan nilaiku, kau harus mau menuruti apa yang aku mau. Dan juga sebaliknya jika nilaimu jauh dari nialiku aku akan menuruti semua permintaanmu.” Tawar Kyuhyun.

“Baik, dan jika aku menang kau harus membatalkan pernikahan kita !!!” Jawab Sooyoung

“Lihat saja nanti…” Jawab Kyuhyun. “Ngomong2, setelah ini kita harus bertemu denganmu Ahra onni.”

“Wae ???” Tanya Sooyoung.

“Dia bilang, kita harus mencoba baju pengantin yang nanti akan kita pakai.” Jawab Kyuhyun, membuat Sooyoung terkejut. “Lalu besok kita akan mencari gedung pernikahan kita, terus merencanakan siapa saja yang akan kita undang nanti diacara pernikahan kita, dan yang lainnya akan di urusi omma dan omonim.” Terang Kyuhyun.

“Mwo ??? apa ini tidak terlalu cepat ???” Tanya Sooyoung.

Kyuhyun hanya menggelengkan kepala.

Setelah menghabiskan Jjangmyun, Kyuhyun menggandeng tangan Sooyoung, dan tidak membiarkan tangan Sooyoung terlepas dari genggamanya.

“Apa kau akan terus menggandeng tanganku ???” Tanya Sooyoung yang tangannya mulai mulai berkeringat.

“Ne… kalau bisa aku tidak akan melepaskan genggamanku dari tanganmu Choi Sooyoung.” Jawab Kyuhyun.

Seminggu kemudian…

Semua persiapan untuk pernikahan Kyuhyun dan Sooyoung sudah beres, hanya menunggu hasil ujian kelulusan mereka…

Kyuhyun POV

Hari ini hari yang aku tunggu2. Kulihat Sooyoung begitu cemas dengan hasil ujiannya.

“Yaaa… Choi Sooyoung apa yang sedang kau cemaskan, bukanya aku sudah bilang kau akan lulus dengan nilai yg memuaskan.” Ucap Kyuhyun yakin.

“KYAAA… Apa kau tahu aku, takut sekali kalau tidak lulus…” Ucap Sooyoung, baru pertama kali aku lihat Sooyoung ketakutan.

“Kau takut tidak lulus atau takut tidak bisa menikah denganku ???” Tanyaku.

Sooyoung menatapku tajam. Disaat seperti sebaiknya aku pergi, dari pada aku menerima pukulan yeoja ini.

….

Akhirnya pengumuman hasil ujian keluar, dan seperti yang aku bilang. Sooyoung akan lulus dengan nilai yang cukup baik. Sekarang saatnya aku menagih janjinya.

Aku menghampiri Sooyoung yang sedang merayakan kelulusan dengan yang lainnya. Aku menarik tangan Sooyoung, dan membawanya ke belakang gedung sekolah.

“Kyaaa.. Cho Kyuhyun mau kemana kita ???” Tanya Sooyoung sambil mencoba melepaskan tanganya dari genggamanku.

Kami sampai di balakang gedung sekolah. “Kau masih ingat taruhan kitakan ???” Tanyaku. “Jika kau lulus dengan nilai yang baik kau akan menuruti permintaanku ???” Terangku.

“Ne… apa maumu Cho Kyuhyun.” Tanya Sooyoung.

“Baik, nanti akan aku beri tahu saat malam pertama kita.” Jawab Kyuhyun, sambil meninggalkan Sooyoung.

Sooyoung POV

“Baik, nanti akan aku beri tahu saat malam pertama kita.” Kata2 itu masih terngiang di telingaku.

Aku melihat sekelilingku, dekorasi ruangan, para tamu, dan pakaianku. ‘Hari ini aku masih belum bisa percaya aku berdiri dialtar, dengan namja bernama Cho Kyuhyun di sampingku. Ini seperti mimpi buru bagiku. Apa aku benar2 bermimpi ??? Ommaaa atau siapa saja tolong bangunkan aku dari mimpi buruk ini.’ Batinku.

Setelah kami mengucapkan janji pernikahan dihadapan tuhan. Sekarang aku resmi menjadi istri dari seorang Cho Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum kepadaku. ‘Jangan2 dia mau…’ Batinku.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajahku, dan dia mencium keningku. ‘hufftttt… untung saja dikening.’ Batinku.

Hari ini hari yang paling melelahkan didalam hidupku.

Setelah pesta pernikahan ku dengan namja bernama Cho Kyuhyun selesai. Aku menuju kekamarku. Omma bilang untuk beberapa hari aku dan Kyuhyun boleh tinggal di rumahku. Karena apartemen untuk kami masih dalam proses renovasi.

Aku sangat terkejut melihat keadaan kamarku. Bunga bertaburan dimana-mana, lilin di beberapa tempat. Benar2 menakutkan.

Aku menatap diriku di kaca yang masih menggunakan kau pengantin. ‘Kyaaaa… kau sekarang adala nyonya Cho, Choi Sooyoung…’ Batinku.

“Arggghhh… apa ini benar2 nyata ??? aku harap ini cuma mimpi…”teriakku. yang dari tidak sadar dengan kedatangan Kyuhyun.

“Tentu saja ini bukan mimpi chagiya…” ucap Kyuhyun yang berjalan kearahku.

“KYAAA… MAU APA KAU CHO KYUHYUN ???” Tanyaku, entah kenapa aku jadi takut dengan namja menyebalkan yang sekarang menjadi suamiku.

__THE END__

tunggu the next story KyuYoung Couple yach😀

>>THANKS FOR READING AND DON’T BE SILENT READER<<