Tags

, , ,

Author : MayShawolElf

Cast : Kyuhyun (Super Junior), Sooyoung (SNSD)

Suport Cast : Eunhyun (Super Junior), Donghae (Super Junior)

Genre : Romance, Comedy, Family, Parental Guidance, Married Life

Length : Sequel, Stand Alone

Rating : PG+18
Anyeong..sebelum baca Author cuma mau bilang yang belum 18+ gak papa kog baca (pengalaman jadi reader yg belom cukup umur), lagi pula author juga gag tau umur reader disini. Bagi author “Orang yang berpikir dewasa pasti mengerti mana yang benar dan yang salah. Dan tidak semua orang dewasa (menurut umur) bisa membedakan mana yang benar dan yang salah.” (Bahasa lo thor :-D]

Author POV

Inilah suasana apartemen KyuYoung Couple, suara-suara teriakan dari Kyuhyun yang asik bermain game di komputernya “Mati kau, mati kau…”. Dan Sooyoung yang didapur sibuk memasak, tetapi masakanya hanya membuat Kyuhyun sakit perut

“Kyaaaa… Cho Kyuhyun, sekarang coba rasakan masakanku.” Teriak Sooyoung yang membawa makanannya ke kamar, tempat dimana suaminya berada.

Setelah membuaka pintu kamarnya, tidak ada tanda-tanda keberadaan suaminya. “Kyaaa… Cho Kyuhyun dimana kau ???” Teriak Sooyoung, mencari-cari dimana suaminya berada. “Yobooo… apa kau tidak lapar ???” Tambah Sooyoung. “Aku tahu dimana kau bersembunyi Cho Kyuhyun.” Teriak Sooyoung, sambil membuka pintu kamarmandi. Sooyoung hanya tersenyum pahit. “Kyaaa… apa kau bodoh, kau selalu bersembunyi ditempat yang sama. Sekarang coba makan ini !!!” Perintah Sooyoung sambil menunjukkan kimchi yang dibuatnya.

“Ini tidak beracunkan ??? Setiap kali aku memakan masakanmu aku pasti akan sakit perut.” Terang Kyuhyun, melihat kimchi yang dibuat Sooyoung. Sooyoung menatap Kyuhyun dengan tatapan tajam, dan membuat Kyuhyun terpaksa memakan masakan Sooyoung.

Kyuhyun memakan kimchi buatan Sooyoung, setelah menelannya tiba-tiba ada sesuat yang meledak di perutnya. “Choi Sooyoung berapa banyak cabai dan bawang yang kau gunakan ???” Tanya Kyuhyun sambil masuk kekamar mandi.

Sooyoung melihat kimchi yang dibuatnya. “Apa yang salah dengan masakanku ???” Tanya Sooyoung.

Ding Dong~~ suara bel apartemen. Sooyoung meletakkan Kimchi yang dibuatnya di atas meja, dan segera membuka pintu. Dibalik pintu berdiri 2 orang namja, siapa lagi kalau bukan EunHae couple.

“Anyeonghasseyo Sooyoung-ah…” Sapa Eunhyuk.

“Anyeong Hukjae Oppa, silakan masuk.” Jawab Sooyoung mempersilakan Eunhyuk dan Donghae masuk.

“Oh iya, perkenalkan ini Lee Donghae dia sama sepertiku, kami satu SMP dengan Kyuhyun.” Ucap Eunhyuk memperkenalkan Donghae.

“Anyeonghasseyo Choi Sooyoung imnida.” Ucap Sooyoung memperkenalkan diri.

“Ngomong-ngomong dimana nampyeonmu ???” Tanya Donghae.

“Ohhh… Kyuhyun ??? Dia sedang ada masalah dengan perutnya.” Jawab Sooyoung tertawa kecil. “Donghae Oppa, Hyukjae Oppa, mau minum apa ???” Tawar Sooyoung.

“Tidak usah repot-repot, sebenarnya kami kesini hanya ingin memberikan hadiah untuk pernikahan kalian.” Jawab Eunhyuk sambil memberikan sebuah bingkisan kepada Sooyoung.

“Ige mboya ???” Tanya Sooyoung bingung melihat bingkisan kado yang diberikan Eunhyuk.

“Kau buka nanti saja.” Ucap Donghae sambil mengedipkan matanya.

“Iya kau buka nanti saja. Apa kau tahu aku dan Donghae khusus memilihkan hadiah itu untuk pernikahanmu dengan Kyuhyun.” Sahut Eunhyuk sambil melirik ke arah Donghae.

“Apa yang kalian lakukan ???” Tanya Kyuhyun yang melihat kedua chinggunya.

“Hanya berkunjung saja, kau tahukan kita bertetangga. Jadi apa tidak boleh aku kesini setiap hari ???” Jawab Eunhyuk.

“Kyuhyun-ah, Sooyoung-ah…” Panggil seseorang yang tiba-tiba masuk apartemen.

“Kyaaaa… Noona, berapa kali aku bilang ketuk pintu, atau pencet bel dulu sebelum masuk rumah orang.” Ucap Kyuhyun melihat Soojin dan Ahra Onni.

“Ne mianhe Kyuhyun-ah… sudah kebiasaan…” Ucap Soojin Onni.

“Kau Lee Hyukjae ??? dan kau Lee Donghae ???” Tanya Ahra Onni, melihat dua orang namja yang tidak asing baginya.

“Noona, Ahra Noona…” Jawab Eunhyuk.

“Ne… Lama tidak bertemu.” Ucap Ahra Onni.

“Yaaaa… Kenapa kalian semua kesini ??? kalian ini mengganggu saja.” Potong Kyuhyun, yang melihat reuni antara Noonanya dengan kedua chinggunya.

“Mianhe Kyuhyun-ah, ngomong-ngomong aku dan Noonamu belum memberi kado untuk pernikahanmu dengan Sooyoung. Jadi kami datang kesini khusus untuk memberikanmu hadiah itu.” Ucap Soojin Onni, membuat Kyuhyun bingung.

“Maksudnya ???” Tanya Kyuhyun bingung.

“Ini…” Ucap Soojin Onni memberikan sebuah amplop.

“Ige mboya ???” Tanya Kyuhyun yang menirima amplop dari noonya.

“Kau buka saja !!!” Perintah Ahra Onni.

Kyuhyun membuka amplop yang diberikan noonanya. Kyuhyun terkejut melihat sebuah lebaran kertas di dalam kertas itu, terdapat tulisan “Honeymoon Package”. Kyuhyun tersenyum evil melihat lembaran kertas yang ia pegang.

“Mboya ??? kenapa kau tersenyum ???” Tanya Sooyoung curiga. Sooyoung merebut kertas yang membuat Kyuhyun tersenyum evil. Sooyoung terkejut melihat tulisan “Honeymoon Package” di kertas itu. Sooyoung melirik tajam kearah Kyuhyun.

“Aku dan Soojin sudah menyiapkan itu lama sebelum kalian menikah. hehehehe…” Terang Ahra Onni, melihat kedua dongsaengnya terkejut.

“Sepertinya menarik.” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum evil.

“Tentu saja, kalian akan honeymoon 2 hari lagi, dan ingat jangan hanya bersenang-senang, buatkan aku dan Ahra keponakan. Arraso !!!” Terang Soojin Onni membuat Sooyoung terkejut.

“Mwo ??? 2 hari lagi ??? kenapa secepat itu ???” Tanya Sooyoung kepada kedua Onninya.

“Kau sudah dengar sendiri kalau aku dan Ahra sudah menyiapkan hadiah itu sebelum kalian menikah ???” Jawab Soojin membuat Sooyoung tidak percaya.

Sooyoung melirik kearah Kyuhyun. Kyuhyun hany tersenyum evil melihat Sooyoung meliriknya.

“Sepertinya kita harus membiarkan Kyuhyun dan Sooyoung bersiap-siap untuk lusa.” Ucap Eunhyuk yang bersemangat.

“Yaaaa… bukan kau yang akan pergi Honeymoon Lee Hyukjae.” Ucap Donghae.

“Kau benar Eunhyuk… kalian harus bersiap-siap untuk lusa depan.” Tambah Ahra Onni.

Akhirnya mereka semua pulang dan sekarang hanya tinggal Kyuhyun dan Sooyoung.

“Arghhhh… Akhirnya mereka pulang juga.” Ucap Kyuhyun sambil bersandar di sofa.

Sooyoung melihat Nampyonya yang terlihat senang. “Sepertinya kau sangat senang dengan hadiah dari Soojin Onni dan Ahra Onni.” Cibir Sooyoung, yang duduk disamping Kyuhyun.

“Wae ??? apa kau tidak senang ??? lihat ini adalah paket Honeymoon.” Ucap Kyuhyun sambil menunjukkan hadiah dari kedua Noonanya. “ngomong-ngomong, Ige Mboya ???” Tanya Kyuhyun melihat sebuah bingkisan kado diatas meja.

“Itu hadiah dari Hyukjae Oppa dan Donghae Oppa.” Jawab Sooyoung.

Kyuhyun membuka hadiah dari kedua chinggunya. Kyuhyun terkejut melihat apa isi dari kadonya, yaitu sebuah Underware Couple. “Dasar Lee Hyukjae, bagaimana bisa dia menulari Donghae dengan otak yadongnya…” Gumam Kyuhyun.

“Apa isi hadiahnya ???” Tanya Sooyoung. “IGE MBOYA ???” Teriak Sooyoung melihat hadiah dari kedua Oppanya.

“Lee Hyukjae kau itu benar-benar ….” Ucap Kyuhyun.

Di tempat lain kedua chinggu Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae.

“Kekekeke… aku ingin tahu bagaimana reaksi mereka setelah melihat hadiah yang kita berikan.” Ucap Kyuhyun membuka pintu apartemennya.

“Kau ini, apa kau tidak tahu saat kita membeli hadiah untuk Kyuhyun, aku benar-benar malu ??? bagaimana bisa seorang namja yang tampan sepertiku, dibilang gay ??? Ini semua gara-gara kau Lee Hyukjae.” Omel Donghae.

….

Esoknya di apartemen Kyuhyun dan Sooyoung. Sooyoung sibuk mempersiapkan untuk keperluan Honeymoonya, sedangkan Kyuhyun sedang sibuk dengan PSP ditangannya.

“Kyaaa… kenapa kau hanya bermain game saja ???” Tanya Sooyoung, yang tidak digubris Kyuhyun.

Sooyoung meninggalkan Kyuhyun yang masih asik dengan PSPnya. Dia tahu bagaimana suaminya kalau sudah memegang PSP ditangannya, ada tsunami sekalipun dia masih akan tetap bermain game.

Ding dong ~~ suara bel berbunyi, Sooyoung segera berlari membuka pintu apartemenya. Kyuhyun yang dari tadi sibuk bermain game di PSPnya, mengintip siapa tamu yang datang kedua chinggunya ??? , atau kedua Noonanya ???. Beberapa menit kemudian Sooyoung kembali masuk, membawa 2 kotak pizza berukuran jumbo.

“Choi Sooyoung kau yang memesan pizza itu ???” Tanya Kyuhyun, melihat Sooyoung membawa 2 kotak pizza ke dapur.

“Lanjutkan saja bermain dengn PSPmu.” Jawab Sooyoung, dari dapur.

Kyuhyun melanjutkan gamenya, seperti yang Sooyoung ucapkan. Satu jam berlalu, setelah di layar PSP Kyuhyun terdapat tulisan “WIN”. “Hahahaha… akhirnya aku bisa menyelesaikan game ini.” Ucap Kyuhyun bangga.

Kyuhyun melihat sekeliling apartemenya, mencari sosok Sooyoung. “Dimana yeoja itu ???” Gumam Kyuhyun, sambil berjalan menuju dapur.

Di dapur Kyuhun melihat kotak pizza yang satu sudah kosong, dan yang satu lagi tinggal 3 potong pizza. “Ckckckc… yeoja itu, apa dia yang menghabiskan semua pizza ini ???” Ucap Kyuhyun sambil menggelengkan kepalanya. “Ngomong-ngomong dimana Sooyoung ???” Tambah Kyuhyun, matanya mencari sosok Sooyoung.

Kyuhyun POV

“Ckckckc… yeoja itu, apa dia yang menghabiskan semua pizza ini ???” Gumamku, aku mencari dimana Sooyoung. “Ngomong-ngomong dimana Sooyoung ???”

Aku mencari dikamarku, kulihat seorang yeoja yang tidak lain dan tidak bukan adalah Choi Sooyoung. Dia tertidur pulas, di tempat ridur. Kulihat ada koper yang di samping tempat tidur . “sepertinya dia kelelahan karena dari tadi mengepack barang-barang untuk besok.” Gumamku

Aku duduk di pinggir tempat tidur. Kulihat wajah lugu Sooyoung saat tertidur. Dia seperti seorang bayi, dengan pipinya yang chubi.

“Kyaaa… kau Cho Kyuhyun !!!” Ucap Sooyoung membuatku terkejut.

Aku ingat saat SMA dulu, setiap istirahat Sooyoung pasti tertidur. Dan saat itulah aku bisa menatap lekat-lekat wajahnya. “Kau benar-benar tidak berubah Choi Sooyoung.” Ucap Kyuhyun sambil membelai lembut rambut Sooyoung.

Beberapa jam kemudian…

Aku dari tadi asik bermain dengan PSPku. Kulihat Sooyoung keluar dari kamarnya, kulihat dia menguap sangat lebar dan mengucek matanya.

“Chagiya…” Panggilku membuat Sooyoung terkejut.

“Kyaaa… apa yang berusan kau katakana “Chagi” ???” Tanya Sooyoung  menatap tajam kearahku.

“Wae ??? apa kau tidak bisa sedikit romantis ??? bukanya besok kita akan pergi untuk Honeymoon ???” Tanyaku sambil mendekat kearah Soyoung.

Sooyoung menjauhi dengan masuk kekamar kembali. Aku mengikutinya masuk kekamar.

“Kau fikir aku mau pergi denganmu ???” Ucap Sooyoung sambil mengembungkan pipi chubinya.

Aku berjalam mendekatinya, dan memeluk Sooyoung dari belakang. Sooyoung terkejut dengan apa yang aku lakukan.

“Kyaaa… mau apa kau Cho Kyuhyun.” Teriak Sooyoung mencoba melepaskan pelukanku.

“Aniooo… kau tidak akan kulepaskan.” Bisikku di telinga Sooyoung.

Sooyoung semakin meronta, agar aku melepaskan pelukanku. Tapi itu membuatku benar-benar tidak tahan untuk memiliki Sooyoung seutuhnya. Ku sibahkan rambut Sooyoung, dan Ku cium lembut leher jenjang Sooyoung dari belakang.

“Kyaaaa…” Teriak Sooyoung.

Sebelum Sooyoung berteriak lagi kubalikan tubuhnya, sehingga posisi kami berhadapan. Ku lumat bibir Sooyoung. Entah kenapa biasanya Sooyoung selalu menolak ketika aku mulai menciumnya, tapi kali ini kurasakan dia membalas ciumanku. Kurasakan tangan Sooyoung melingkar di leherku. “Emphhh… emphh…” kudengar suara yang tidak jelas dari mulut Sooyoung. Entah sudah berapa lama bibir kami berpanggutan satu sama lain. Ciumanku mulai turun keleher jenjang Sooyoung. Kucium dan kujilati  Kursakan deru nafas Sooyoung, yang tidak teratur. Kulepas ciuman kami dan kulihat wajah Sooyoung menunduk, menyembunyikan wajahnya yang memerah.

“Gwencana chagi-ya…” Ucapku sambil mengelus pipi chubi Sooyoung. Aku menarik tangan Sooyoung dan membawanya ketempat tidur. Kami berdua duduk di pinggir tempat tidur.  Kyuhyun mendoroung pelan tubuh Sooyoung di tempat tidur. posisiku berada di atas tubuh Sooyoung. Kyuhyun tidak bisa berhenti mengamati wajah Sooyoung.

“Kenapa aku bisa menyukai yeoja sepertimu ??? Kau tidak bisa memasak, punya kebiasaan buruk saat tidur. makanmu juga banyak.” Terangku, membuat Sooyoung menyipitkan matanya. “Tapi aku suka saat melihatmu makan seperti orang yang sudah tidak makan berhari-hari. Saat kau berusaha memasak, meskipun masakanmu membuat orang sakit perut. Dan kebiasaan tidurmu yang begitu manis.” Tambahku, membuat semburat merah di pipi Sooyoung keluar lagi.

“Dan yang paling aku suka saat wajahmu seperti gogoma seperti saat ini.” Ucapku sambil mencium lembut bibir Sooyoung, dan segera melepaskan ciuman kami.

Kulihat wajah Sooyoung sedikit kecewa, karena aku hanya menciumnya sebentar.

“Wae ??? Kau mau lebih ???” Godaku, membuat Sooyoung menyipitkan matanya lagi.

“A…a…ani…” Ucap Sooyoung terbata-bata.

Aku menatap lekat-lekat wajah Sooyoung. sedangkan Sooyoung selalu mencoba menyembunyikan wajahnya. Beberapa menit suasana menjadi hening, ku lihat sudah beberapa kali Sooyoung menelan ludahnya. Tiba-tiba Chu~~, aku terkejut dengan seduatu yang terjadi sangat cepat. “Mwo apa itu tadi ??? terjadi begitu saja, dan sangat cepar. Tetapi kenapa membuat jantungku berdetak kencang ???” Batinku.

“Apa maksudnya yang barusan ???” Tanyaku kepada Sooyoung.

Semburat diwajah Sooyoung semakin memerah. Kulihat Sooyoung menggigit bibir bawahnya. “Apa itu pertanda bahwa….” Ucapku dengan tersenyum evil. Aku terkejut melihat Sooyoung menganggukkan pelan kepalanya.

Aku benar-benar tidak tahan. Segera kucium lembut bibir Sooyoung, dan Sooyoung tidak menolaknya. Ciumanku ang halus berubah menjadi sedikit kasar. Kudengar suara dari mulut Sooyoung “Ehmmppphh…” Membuat adik kecikulku berdiri. Kulepas ciumanku, dan lagi kulihat wajah kecewa Sooyoung.

Entah kenapa aku jadi ingin menggoda yeoja ini.

“Wae ??? kau benar-benar ingin aku melakukan hal itu padamu ???” Tanyaku kepada Sooyoung.

“Mwoooo ???” Teriak Sooyoung dambil mendorong tubuhku. “Kyaaa… Cho Kyuhyun kau mau mempermainkanku ya ??” Teriak Sooyoung yang masih berusaha mendorong tubuhku ya berada di atas tubuh Sooyoung.

Sooyoung POV

“Wae ??? kau benar-benar ingin aku melakukan hal itu padamu ???” Tanya Kyuhyun kepadaku. Aku benar-benar malu, kenapa Kyuhyun bertanya seperti itu kepadaku. Apa namja ini sedang mempermainkanku, batinku.

“Mwoooo ???” Teriakku sambil mencoba mendorong tubuh Kyuhyuh yang berada doatas tubuhku. “Kyaaa… Cho Kyuhyun kau mau mempermainkanku ya ??” Teriaku.

Aku dari tadi mencoba mendorong tubuh Kyuhyun. Tapi Kyuhyun hanya tersenyum melihat mukaku yang merah padam karena malu.

Tiba-tiba “Duaakkkk….” Kuhantam wajah Kyuhyun dengan dahiku. Dan berhasil Kyuhyun langsung berdiri, karena kesakitan

“Kyaaaa… Choi Sooyoung kau …” Ucap Kyuhyun terhenti saat kulihat sesuatu keluar dari hidungnya, itu adalah darah.

“Omo…” Ucapku, melihat darah yang keluar dari hidung Kyuhyun. Aku bingung harus berbuat apa.

“Yaaa… lihat ini semua gara-gara kau.” Omel Kyuhyun yang membersihkan darah yang tidak kunjung berhenti mengalir dari hidungnya.

Aku meninggalkan Kyuhyun yang masih mencoba menghentikan darah dari hidungnya. “Mau kamana kau Choi Sooyoung ???” Teriak Kyuhyun, yang tidak kudigubris.

Aku mencari P3K. “Arghhh… dimana Kyuhyun dulu menyimpan kotak P3K.” Ucapku yang kawatir dengan Kyuhyun. Aku melihat sebuah kotak di bawah meja, di ruang tamu. yupss… itu adalah kotak yang aku cari.

Setelah menemukan kotak P3K, aku langsung menuju kamar. Kurasakan nafasku yang tidak teratur.

“Kau dari mana saja ??? apa kau baru saja lari marathon ??” Omel Kyuhyun, melihatku yang ngos-ngosan.

Aku tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun. Aku membuka kotak P3K yang baru saja kuambil. Aku mengambil tisu untuk membersihkan darah di hidung Kyuhyun. Lalu menekan hidung Kyuhyun dengan ibujariku, agar darahnya berhenti. Tidak lama kemudian akhirnya darah yang keluar dari hidung Kyuhyun brhenti.

Kyuhyun tersenyum melihat wajahku yang khawatir. “Yeppona…” Ucap Kyuhyun, membuat semburat merah di pipiku keluar lagi. “Nomu Yeppooo…” Tambah Kyuhyun, sambil mengelus pipi chubiku.

Kenapa namja ini selalu membuatku malu, batinku. “Mianhe…” Ucapku sambil memalingkan wajahku yang merah seperti gogoma.

Kyuhyun hanya tersenyum melihat sikapku. “Gwencana chagi-ya…” Jawab Kyuhyun sambil tangan kananya mengangkat daguku. Aku yang dari tadi menghidari tatapan mata Kyuhyun, akhirnya tatapan mereka bertemu satu sama lain.

Aku amati wajah Kyuhyun. Namja ini punya hidung yang mancung, matanya cukup indah, bibirnya… Aku berhenti mengamati Kyuhyun. Karena kyuhyun mendorong pelan tubuhku di tempat tidur. Posisi Kyuhyun berada di atas tubuhku lagi.

“Bagaimana kalau kita meneruskan yang tadi.” Ucap Kyuhyun membuatku malu.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya kepadaku, kututup mataku kurasakan bibirnya menyentuh bibirku. Tanganku kulingkarkan di leher Kyuhyun. Kyuhyun tidak hanya mencium dan melumat bibirku sesekali dia menggit bibirku.

Kyuhyun mulai memasukkan lidahnya ke mulutku, aku tidak membiarkanya. Tetapi Kyuhyun punya cara agar aku membuka mulutku, yaitu menggigit bibir bawahku. “Empphhh…” Gumamku. Tanganku yang dari tadi melingkar di leher Kyuhyun mulai mengacak-ngacak rambut Kyuhyun. Lalu tanganku turun ke punggung Kyuhyun dan mencoba menarik kaos Kyuhyun.

Kyuhyun melepas ciumanya, entah kenapa aku sedikit kecewa. Ternyata dia mebuka kaos yang dipakainya. Aku menelan ludah melihat tubuh Kyuhyun yang telanjang dada. Kyuhyun tersenyum evil dan kembali melumat bibirku. Tangannya juga tidak diam saja. Kurasakan tangan kanan Kyuhyun meremas gundukam di dadaku. Ciumannya mulai turun keleherku, tangan kiri Kyuhyun mencoba membuka kancing kemejaku. Kyuhyun melepas ciumanya dan dia tersenyemu kepadaku. Matanya tertuju ke bra yang kupakai. Kulihat Kyuhyun menelan ludahnya beberapa kali. Dan dengen segera menenggelamkan wajahnya diantara kedua gundukanku, yang masih di tutupi bra.

Kalimat-kalimat yang tidak kusadari keluar dari mulutku “Ehemmppp… Kyuhyun-ah… Emphhh…”

Author POV

Dari mulut Sooyong keluar kata-kata yang membuat Kyuhyun semakin ingin cepat memiliki Sooyoung sepenuhnya. “Ehemmppp… Kyuhyun-ah… Emphhh…” Ucap Sooyoung.

Kyuhyun melepas ciumanya, sepertinya adik kecilnya sudah tidak tahan ingin keluar dari sarangnya. Kyuhyun membuka resleting celananya. Sooyoung terlihat bingung dengan apa yang Kyuhyun lakukan.

Sooyoung terkejut melihat sesuatu yang menggumpal dari celana yang dipakai Kyuhyun. Sesuatu yang menggumpal itu masih ditutupi dengan celana dalam Kyuhyun.

“Kyaaa… Cho Kyuhyun apa yang akan kau lakukan ???” Tanya Sooyoung bingung.

Kyuhyun hanya tersenyum dengan pertanyaan Sooyoung. “Kenapa Kyuhyun tidak menjawab, sebenarnya apa yang ingin dilakukan Kyuhyun ???” Batin Sooyoung. “Changkaman… jangan-jangan Kyuhyun akan melakukan itu. Shiroo… aku belum siap. Othoke ???” Tambah Sooyoung.

Kyuhyun sudah membuka celanannya sekarang tinggal membuka celana dalamnya. Sooyoung menutup matanya, dia takut dengan apa yang nanti akan dilihatnya. Sebelum Kyuhyun mebgeluarkan benda yang menggumpal di dalam celana dalamnya…

Ding… Dong~~ bunyi bel apartemen berbunyi.

“YAAA…. SIAPA SICH TENGAH MALAM BERTAMU !!!” Teriak Kyuhyun. “Kenapa sich disaat yang penting seperti ini, selalu saja ada pengganggu.” Tambah Kyuhyun.

Kyuhyun bangun dari tubuh  Sooyoung, dan memakai pakaianya lagi. Sooyoung bernafas lega, akhirnya dia tidak harus melakukan hal itu dengan Kyuhyun malam ini.

“Aigoooo… hampir saja, ngomong-ngomong siapa jam 1 malam datang bertamu ??” Tanya Sooyoung kepada Kyuhyun.

“Argghhh… Molla.” Ucap Kyuhyun sambil meninggalkan Sooyoung.

Kyuhyun berjalan keluar kamar dengan muka masamnya, dan juga dengan rambut acak-acakan.

Di balik pintu sesorang tidak sabar menunggu, mulai menggedor-gendor pintu apartenmen.

Braakkk… brakkk… “YAA…. SEBENTAR !!!” teriak Kyuhyun.

Kyuhyun membuka pintu apartemen. Dan orang di balik pintu, adalah Lee Hyukjae, dengan muka merah dan bau soju ditubuhnya.

“Kyaaaa… Kau lama sekali Cho Kyuhyun.” Ucap Eunhyuk yang mabuk. Eunhyuk langsung masuk ke apartemen Kyuhyun.

Tiba-tiba Eunhyuk terjatuh. Kyuhyun segera membantu Eunhyuk. “Eunhyuk… kenapa kau ini ???” Tanya Kyuhyun sambil membopong Eunhyuk ke sofa.

Di dalam kamar Sooyoung yang mendengarkan suara Eunhyuk langsung segera merapikan pakainya, dan merapikan rambutnya. Sooyoung keluar kamar dan melihat Eunhyuk tepar di sofa.

“Hyukjae Oppa… kau kenapa ??” Tanya Sooyoung kawatir.

“Sooyoung-ah… kenapa setiap wanita selalu memutuskanku secara sepihak ???” Tanya Eunhyuk dengan nada mabuk. “Apa mereka tidak tahu bagaimana sakitnya diputuskan secara sepihak ???” Tambah Eunhyuk, membuat Sooyoung bingung dengan apa yang dikatakan Eunhyuk.

Sooyoung melihat Kyuhyun sibuk menelfon seseorang.

“Yaaaa… kau datang keapartemenku cepat !!!” Perintah Kyuhyun kepada seseorang disebrang telefon.

“Ne…” Jawab pria di seberang telefon.

“Nugu ??” Tanya Sooyoung kepada Kyuhyun.

Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan Sooyoung. Mukanya terlihat marah.

Beberapa menit kemudian seseorang datang. Ding…Dong~~ suara bel apartemen berbunyi.

Kyuhyun segera membuka pintu. Dibalik pitu adalah Lee Donghae.

“Yaaaa… Lee Donghae cepat bawa Orang itu pulang !!!” Perintah Kyuhyun sambil menunjuk Eunhyuk.

“Aigooo… kenapa lagi namja itu. Dan kau apa kau tidak bisa membiarkan dia menginap disini ???.” Ucap Donghae sambil melihat Eunhyuk tepar di sofa.

“Yaaaa… kau tahu aku akan melakukan sesuatu yang penting sebelum Eunhyuk datang.” Bisik Kyuhyun membuat Donghae mengerti.

“Ne … arraso.” Ucap Donghae, yang langsung membopong Eunhyuk.

“Donghae Oppa kau tidak istirahat dulu ???” Tanya Sooyoung.

“Aniooo… lanjutkan saja pekerjaanmu sebagai istri yang baik.” Ucap Dongahae, sambil membopong Eunhyuk keluar. Kyuhyun membantu Dongahae. “Kau bilang kau mau melakukan sesuatu yang penting.” Ucap Donghae kepada Kyuhyun yang mencoba membantunya.

Sooyoung duduk di sofa, dia bingung dengan apa yang dikatakan Donghae. Tiba-tiba Kyuhyun duduk disamping Sooyoung. “Akhirnya mereka pergi juga.” Gumam Kyuhyun, sambil menyandarkan kepalanya dibahu Sooyoung.

“Aku mau tidur.” Ucap Sooyoung yang berdiri tiba-tiba.

“Mwo apa kau tidak mau meneruskan yang tadi ???” Tanya Kyuhyun sambil memegang tangan Sooyoung.

“Yang tadi ??? yang mana ???” Tanya Sooyoung pura-pura tidak tahu. Sooyoung melepaskan tangan Kyuhyun dari tangannya.

“MWO ??? YAAAA… CHOI SOOYOUNG !!!” Teriak Kyuhyun.

__TBC__

Sampai sini dul …
yang part ke2nya bakal ku buat NC 21+
So jangan bosan buat menunggu😀

>>THANKS FOR READING AND DON’T BE SILENT READER<<