Tags

, ,

Author : MayShawolElf

Cast : Kyuhyun (Super Junior), Sooyoung (SNSD)

Suport Cast : Eunhyun (Super Junior)

Genre : Romance, Comedy, Family, Parental Guidance, Married Life

Length : Sequel, Stand Alone

Rating : PG 18+

Anyeoonng…

Aothor come back😀, mian lama gag post FF Kyuyoung, penyakit males author kumat #plakkk

Langsung aja dari pada author banyak omong, dan klo udach selesai baca jangan lupa comentnya :-D…

Cekidot😀 ————————————–>

Author POV

“Sooyoung-ah … palliii… !!!” Teriak Kyuhyun, yang sudah menunggu Sooyoung hampir satu jam.

“Ne… kau cerewet seperti yeoja !!!” Ucap Sooyoung yang baru keluar dari kamar.

Kyuhyun terlihat terkejut melihat Sooyoung yang baru keluar dari kamar. Sooyoung yang menggunakan gaun hitam selutut, yang menunjukkan kaki panjangnya. Dan rambut yang di kuncir di belakang, membut leher indah Sooyoung terlihat menggoda.

“Kyaaa… kau menyuruhku cepat-cepat dan sekarang kau hanya mematung tidak jelas !!!” Ucap Sooyoung membuyarkan lamunan Kyuhyun.

“Aissshhh… apa kau tidak ada pakaian yang lain, lihat gaunmu itu terlalu pendek !!!” Ucap Kyuhyun membuat Sooyoung bingung.

“Kyaaaa… kau lihat gaunku ini selutut, bagaimana bisa ini kau bilang terlalu pendek !!!” Bentak Sooyoung.

“Aiiissshhh… sudah, kita berangkat saja. Keluarga kita sudah menunggu !!!” Ajak Kyuhyun.

Tidak terasa hampir satu tahun berlalu pernikahan Sooyoung dengan Kyuhyun (anggap saja dach satu tahun berlalu). Dan lusa adalah satu tahun dimana pernikahan mereka genap satu tahun.

Malam ini keluarga Sooyoung dan keluarga Kyuhyun akan berkumpul untuk merayakan 1st anniversary pernikahan mereka. Sooyoung dan Kyuhyun terpaksa memajukan perayaan 1st anniversary pernikahan mereka, karena Appa Sooyoung akan ke Amerika besok, dan lusa Appa Kyuhyun juga akan pergi ke China untuk mengurusi beberapa perusahaanya.

Entah kenapa sejak keluar dari apartemen Kyuhyun tidak bisa meepaskan pandanganya dari Sooyoung. Bahkan sampai dalam perjalanan. “Arrggghhh… yeojaku ini benar-benar cantik, dan sexy.” Batin Kyuhyun sambil tangannya memegang kemudi mobil.

“Kyaaaa… kau lihat apa ???” Teriak Sooyoung yang melihat Kyuhyun tidak fokus mengemudi.

“Aniooo… aku hanya baru tahu kalau kau ini bena-benar cantik.” Ucap Kyuhyun sambil meminggirkan mobilnya.

“Ne ??? Ada apa dengan dirimu ??? apa kau sakit ??? dan kenapa kita berhenti disini ???” Tanya Sooyoung membuat Kyuhyun tersenyum evil. “Kyaaaa !!! Jawab pertanyaanku !!” Tambah Sooyoung.

“Neoumu yeppo…” Ucap Kyuhyun sambil memegang tangan Sooyoung.

“Kau gila ya ???” Tanya, Sooyoung membuat Kyuhyun tertawa.

“Neee… aku tergila-gila melihat yeojaku sangat cantik malam ini.” Jawab Kyuhyun membuat Sooyoung bingung.

“Arrrgg… mollaa… cepat jalankan mobilnya. Omma dan Appa sudah menunggu.” Perintah Sooyoung tetapi Kyuhyun hanya diam saja memandangi Sooyoung. “Kyyaaa !! kau kenapa sih ???” Tanya Sooyoung.

Tiba-tiba Chu~~ sesuatu yang lembut menyentuh bibir Sooyoung. Dengan reflek Sooyoung mendorong tubuh Kyuhyun. “Kyaaaa !!! kau apa-apaan sich ???” Tanya Sooyoung.

“Wae ??? akukan suamimu, apa tidak boleh aku mencium istriku ???” Tanya balik Kyuhyun.

“Bukan begitu, kau membuat make up ku rusak.” Jawab Sooyoung sambil mengeluarkan beberapa peralatan make up dari tasnya.

“Aisssshhh… kau itu lebih cantik tanpa make up.” Ucap Kyuhyun sambil mengambil beberapa peralatan make up dari tangan Sooyoung.

“Kyaaaa… kembalikan…” Pinta Sooyoung sambil mencoba mengambil beberapa peralatan make upnya dari tangan Kyuhyun.

Kyuhyun melemparkan peralatan make up Sooyoung ke kursi belakang mobil, dan memegang tangan Sooyoung. “Sooyoung-ah !!!” Teriak Kyuhyun membuat Sooyoung terkejut.

Suasana didalam mobil menjadi senyap. Kyuhyun memandangi wajah Sooyoung, tangan kanannya yang memegang tangan Sooyoung, sekarang membelai lembut pipi merah Sooyoung. “Noumu Yeppo…” Ucap Kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Sooyoung.

Chu~~ bibir Sooyoung dan Kyuhyun bersentuhan. Entah kenapa suasana didalam mobil menjadi panas, padahal AC mobil sudah menyala.

Sooyoung yang dari tadi canggung dengan ciuman Kyuhyun mulai terbiasa, Sooyoung melingkarkan tanganya ke leher Kyuhyun. Bibir mereka masih berpanggutan satu sama lain, sesekali Kyuhyun menggigit bibir bawah Sooyoung, dan membuat Sooyoung mengeluarkan suara-suara yang membuat Kyuhyun semakin ganas (?)

Sekarang Kyuhyun menurunkan ciumanya ke leher jenjang Sooyoung, dan Kyuhyun tidak lupa meninggalkan jejak di leher Sooyoung. “Kyaaaa… kau jangan macam-macam !!!” Ucap Sooyoung, membuat Kyuhyun tersenyum evil.

“Mianhe…” Bisik Kyuhyun ditelinga Sooyoung.

Kyuhyun kembali melahap bibir manis Sooyoung. Memubuat suasana mobil menjadi memanas lagi. Tangan Sooyoung yang tadinya melinggakar di leher Kyuhyun, sekarang menccoba membuka kancing jas yang Kyuhyun pakai. Lalu tangan Kyuhyun tidak bisa diam, mencoba mencari resleting gaun Sooyoung yang berada di punggungnya.

Sebelum Kyuhyun berhasil menurunkan resleting gaun Sooyoung, tiba-tiba ponsel Kyuhyun yang berada di dalam saku celan Kyuhyun berbunyi. Kyuhyun membiarkan ponselnya berbunyi, tetapi Sooyoung mendorong tubuh Kyuhyun.

“Yaaa… angkat telfonmu !!!” Perintah Sooyoung, membuat Kyuhyun mengangkat ponselnya.

“Kyyyyaaa… Kau dimana ??? kau tidak tahu kami semua kelaparan menunggu kau dan Sooyoung !!!” Teriak seorang yeoja disebrang telfon. Dia dalah Ahra Onni.

“Ne… arasso… aku sedang ada diperjalanan.” Ucap Kyuhyun sambil menutup ponselnya.

“Nugu ???” Tanya Sooyoung kepada Kyuhyun.

“Ahra Noona, sepertinya kita sudah di tunggu.” Jawab Kyuhyun membuat Sooyoung terkejut.

“Ne… kita batalkan saja. Kau lihat make up ku sudah rusak gara-gara apa yang sudah kau lakukan, dan lihat kau selalu meninggalkan jejak mereh dileherku.!!!” Pinta Sooyoung yang sibuk memperbaiki make upnya.

“Aissshhh… kau mau mengecewakan Appa dan Ommamu ???” Tanya Kyuhyun, sambil mengancikan kancing jasnya. “Omooo… kemana kancing jasku ???” Tanya Kyuhyun melihat kancing jasnya yang berada dibawah temoat duduk.

“Hehehehe… Mianhe…” Ucap Sooyoung dengan wajah tanpa dosa.

Beberapa menit kemudian Sooyoung dan Kyuhyun tiba di sebuah restaurant. Restaurant itu adalah milik keluarga Kyuhyun.

“Kyaaaa… apa aku sudah cantik lagi ??” Tanya Sooyoung yang dari tadi membenahi make upnya.

Tiba-tiba Chu~~ “Ne… Noumu Yeppo…” Jawab Kyuhyun dengan senyum evilnya.

“Kyaaaa… kau merusak lipstickku !!!” Teriak Sooyoung membuat Kyuhyun tertawa.

Mereka berdua masuk ke restaurant, dan mereka masuk ke sebuah ruangan VIP yang khusus di pesan Appa Kyuhyun.

“Kyaaa… kalian sudah telat setengah jam !!!” Ucap Soojin Onni, melihat kedua Dongsaengnya datang.

“Mianhe… tadi ada masalah di jalan.” Jawab Sooyoung.

“Ne Gwenchana… kalian berdua duduklah.” Pinta Kyuhyun Appa.

Sooyoung dan Kyuhyun duduk di antara Soojin dan Ahra Onni.

“Aigggooo… kau cantik sekali malam ini.” Ucap Ahra Onni yang duduk tepat disamping Sooyoung. Entah kenapa tatapan mata Ahra Onni tertuju pada leher jenjang Sooyoung. Dan aroma parfum Sooyoung seperti aroma parfum pria. “Sooyoung-ah, tadi ada apa saat diperjalanan ???” Tanya Ahra Onni curiga.

“Mwo ??? Maksud Onni ???” Tanya balik Sooyoung bingung.

“Aigggooo… apa kau menggunakan parfum Kyuhyun dan apa itu tanda merah di lehermu ??” Tanya Ahra Onni sambil tersenyum evil membuat wajah Sooyoung tiba-tiba memerah.

Sooyoung bingung apa yang harus ia katakan, kepada kedua Onninya Soojin dan Ahra, Omma dan Appnya, serta kedua orang tua Kyuhyun menatapnya. Kyuhyun yang berada disambingnya terlihat santai.

“Aniooo… apa yang sedang kalian semua pikirkan ??? ” Tanya Sooyoung dengan wajah yang sudah memerah seperti gogoma.

Semua orang tertawa melihat wajah merah Sooyoung. Kyuhyun hanya tersenyum evil melihat Sooyoung yang kebingungan dengan pertanyaan Noonya.

“Dan kau Kyuhyun-ah… apa kau memakai parfum yeoja ?? dan lihat kancing jasmu kemana semua ???” Tanya Soojin Onni yang duduk disamping Kyuhyun.

“Ini semua karena Sooyoung terlalu kasar Noona.” Jawab Kyuhyun membuat semua tertawa, kecuali Sooyoung yang hanya menundukkan wajahnya yang memerah.

“Aiggooo… gwencana Sooyoung, kau tidak usah malu-malu.” Ucap Kyuhyun Omma.

“Ne Omoni…” Jawab Sooyoung malu.

Seorang pelayan datang membawakan beberapa makanan. Sooyoung yang dari tadi menyembunyikan wajahnya yang memerah, berubah menjadi senang ketika melihat pelayan yang membawa beberapa makanan.

“Ommooo…” Ucap Sooyoung senang melihat semua makanan yang disajikan pelayan.

“Kau itusudah menikah, tapi masih belum berubah ya.” Ucap Sooyoung Appa, membuat semua tertawa.

Sooyoung tidak memperdulikan yang lain, matanya sudah terfokus dengan semua makanan yang berada diatas meja. “Wuaaahhh… selamat makannn…” Ucap Sooyoung senang.

Sooyoung melahap makanan yang berada didepanya. Semua orang diruangan itu termasuk Kyuhyun hanya bisa bengong melihat Sooyoung makan begitu lahap.

“Kenapa kau tidak makan ???” Tanya Sooyoung melihat Kyuhyun yang terlihat bengong.

“Kau tahu melihatmu makan saja aku sudah kenyang.” Jawab Kyuhyun.

Sooyoung sudah menyelelesaikan makan malamnya. “Kau sudah selesai Sooyoung-ah ??” Tanya Sooyoung Appa yang dari tadi menunggu anak bungsunya selesai makan.

“Ne…” Jawab Sooyoung sambil membersihkan mulutnya.

“Sebenarnya ada sesuatu yang kami ingin bicarakan dengan kalian berdua.” Terang Kyuhyun Appa, membuat Sooyoung dan Kyuhyun bingung.

“Seperti yang dulu pernah kami katakana. Kalian bisa meneruskan ke universitaa setelah menjalani kehidupan sebagai suami istri selama satu tahun. Dan sekarang bagaimana keputusan kalian ???” Terang Sooyoung Appa.

“Dan kau Cho Kyuhyun kau mau meneruskan ke universitas atau langsung kuajari cara berbisnis ???” Tambah Kyuhyun Appa membuat Kyuhyun terkejut.

“Aissshh… Appa… kenapa harus secepat ini sih ???” Jawab Kyuhyun.

“Ne… kenapa secepat ini sih Omma… ???” Tambah Sooyoung.

“Kalian ini sudah bukan penganti baru, apa kurang satu tahun buat kalian bersama ??? dan kalian juga belum meberikan kami cucu.” Jawab Sooyoung Omma membuat Sooyoung mengembungkan pipi chubinya.

“Ne… aku dan Soojin juga selalu bilang, kalian cepat buatkan kami keponakan, agar kalian tidak perlu berpisah.” Tambah Ahra Onni.

“Bukanya kau ingin menjadi desainer Sooyoung-ah ??? aku mendapat info jika universitas di Pari akan membuka pendaftaran. Mungkin jika kau mau aku bisa membantumu.” Ucap Ahra Onni.

“Jinjayo ??? sejak kecil aku selalu ingin menjadi desainer.” Ucap Sooyoung senang.

Kyuhyun metap tajam kearah Sooyoung.

“Dan jika Sooyoung ke Paris, kau akan ke China Cho, untuk membantu bisnis Appa.” Ucap Kyuhyun Appa.

Kyuhyunn dan Sooyoung semakin terpojokkan dengan permintaan-permintaan kedua orang tua mereka di tambah lagi kedua Noona mereka.

“Ne… beri kami waktu untuk memikirkanya.” Pinta Kyuhyun, membuat kedua orang tuanya mengerti.

Acara makan malam sudah selesai. Didalam perjalan pulang suasana didalam mobil begitu senyap. Kyuhyun dan Sooyoung tidak bicara satu sama lain.

Sooyoung POV

Acara makan malam sudah selesai. Didalam perjalan pulang suasana didalam mobil begitu senyap. Kulihat Kyuhyun yang berada di kursi pengemudi sedang melamun.

“Kau jangan melamun saja, konsentrasilah saat mengemudi.” Ucap ku memecah keheningan.

“Oh… Ne…” Jawab Kyuhyun yang sedang memikirkan sesuatu.

Kami tiba di tempat parkir apartemen kami. Dan Kyuhyun masih diam tidak bicara sepatah katapun.

“Kyaaaa… kau kenapa sih ???” Tanyaku membuat Kyuhyun terkejut.

Kyuhyun hanya diam saja tidak menjawab pertanyaaku. Kuputuskan untuk keluar dari mobil, tiba-tiba tangan Kyuhyun memegang tanganku. “Changkaman…” Ucapnya, membuatku bingnung.

“Tentang apa yang dikatakan kedua orang tua kita. Bagaimana pendapatmu ???” Tanya Kyuhyun membuatku terkejut.

“Ne… sepertinya aku akan mempertimbangkannya, kau tahukan aku bosan dirumah terus.” Jawabku membut Kyuhyun menatap kearahku.

“Lalu aku bagaimana ???” Tanya Kyuhyun sambil mendekatkan memajukan wajahnya kearahku.

Aku bingung harus menjawab apa, sementara wajah Kyuhyun sudah sangat dekat denganku. Sebelum aku menjawab pertanyaan Kyuhyun. Bibirnya sudah membungkam bibirku. Tetapi tidak lama kemudian Kyuhyun melepaskan ciumanya, dan membisikkan sesuatu ditelingku. “Apa kau tidak mencitaiku ??” Bisik Kyuhyun.

Aku terkejut dengan petanyaan Kyuhyun. “Kyaaaa… kau kenapa bertanya seperti itu ???” Ucapku sambil mendorong tubuh Kyuhyun.

Kyuhyun tidak berbicara apa-apa. Aku bergegas turun dari mobil. Tetapi sebelum aku membuka pintu. Kyuhyun menarik tanganku, dan aku terkejut setelah kurasakan sesuatu yang lembut menempel di bibirku. Yuppsss… itu adalah bibir Kyuhyun. Kenapa namja ini sangat suka menciumku tanpa permisi, batinku.

Aku mencoba mendorong tubuh Kyuhyun, tetapi tidak berhasil. Kurasakan ciuman Kyuhyun semakin liar, sekarang bibir Kyuhyun sedang bermain di leher jenjangku. “Kyuhyun-ah lepaskan !!!” Pintaku membuat Kyuhyun semakin liar menciumi, dan sesekali menjilat leherku.

Aku masih terus mencoba mendorong tubuh nampyonku ini. “Kyuhyun-ahhhh…” Teriakku, membuat Kyuhyun membungkap mulutku dengan mulutnya.

Kurasakan napas Kyuhyun yang sudang terengah-engah, tetapi Kyuhyun tidak berhenti begitu saja. Kurasakan tangannya meraba-raba dipunggungku. Tidak lama kemudian tanganya berhenti, setelah menemukan resleting gaun yang aku pakai.

Kurasakan tangan Kyuhyun menurunkan resleting gaunku. Tidak aku biarkan Kyuhyun menurunkan resleting gaunku. Aku mencoba mendorong tubuh Kyuhyun, tetapi tenaganya lebih kuat dariku.

Akhirnya Kyuhyun berhasil menurunkan resleting gaunku. Dilepaskan bibirnya yang dari tadi membungkam bibirku. Kulihat Kyuhyuh tersenyum evil kepadaku.

“Kyaaa… kau jangan macam-macam.” Ucapku sambil memegang gaun yang hampir melorot, tanpa bilang apa-apa Kyuhyun memulai aksinya lagi. Tetapi sebelum Kyuhyun melakukan aksinya, sorotan lampu mobil seseorang mengarah tepat kearah kami.

Kyuhyun segera memberikan jasnya untuk menutupi gaunku yang dari tadi kupegangi. “Arrgghhh… untung saja.” Batinku senang.

Kulihat seorang namja yang sangat ku kenal pemilik mobil itu. Dia adalah Hyukjae Oppa. “Yaaaa…. Apa yang sedang kalian lakukan ditempat parkir malam-malam ??? lakukan di apartemenmu sana !!!” Teriak Hyukjae Oppa.

“Aissshhh… menggagnggu saja.” Ucap Kyuhyun yang terlihat kesal. Kyuhyun keluar dari mobil. “Kau tidak keluar ???” Tanya Kyuhyun kepadaku.

“Kyaaa… kau tidak lihat bagaimana kodisiku sekarang ???” Jawabku sambil bingung dengan gaun yang kupakai. Kulihat Kyuhyun kembali masik ke mobil. “Mau apa kau ??” Tanyaku melihat Kyuhyun mendekatkan kepadaku.

Tiba-tiba Kyuhyun memeluk tubuhku. “Kyaaaa.. mau apa kau ???” Teriakku, sambil mencoba mendorong tubuh Kyuhyun.

“Yaaa… apa yang sedang kalian lakukan didalam ???” Tanya Hyukjae Oppa yang sudah keluar dari mobilnya.

Aku mencoba mendorong tubuh Kyuhyun dari tubuhku. Tiba-tiba “Srrrttt…” Suara resletingku. Ternyata ini yang mau Kyuhyun lakukan, batinku melihat Kyuhyun menjauh dari tubuhku.

Kyuhyun keluar dari mobil, begitu pula denganku.

“Kyuhyua-ah… apa yang sedang kau lakukan tadi ???” Tanya Hyukjae Oppa sambil merangkul pundak Kyuhyun.

“Arrggghhh… kenapa kau itu selalu menggangguku sich ???” Jawab Kyuhyun.

Mereka berdua berjalan menuju lift, dan aku mengikuti mereka dari belakang. Didalam lift suasan begitu senyap. Sesekali kulirik Kyuhyun, begitu pula Kyuhyun juga melirik ke arahku.

“Aissshhh… benar-benar menyebalkan, kalau begini aku juga ingin segera menikah.” Ucap Hyukjae Oppa melihat kepada kami.

Pintu lift terbuka, “Sepertinya aku harus pergi, dan kalian berdua, silakan meneruskan yang tadi.” Ucap Hyukjae Oppa, sambil meninggalkan kami.

Setelah Hyukjae Oppa pergi, sekarang tinggal aku dan Kyuhyun. Lagi-lagi suasana di lift kembali senyap. Kyuhyun tidak bicara apa-apa, begitu pula aku, yang masih marah dengan perlakuan Kyuhyun saat di mobil tadi.

Kami tiba di apartemen, aku segera menuju kamar mandi, dan membersihkan tubuhku. Kulihat tubuhku di kaca kamarmandi. Banyak tanda merah di sekitar leher dan dadaku. “Arrrgghhh… namja itu benar-benar menyebalkan.” Gumamku.

Beberpa menit kemudian aku selesai membersihkan tubuhku. Kulihat Kyuhyun sedang menoton TV, “Tumben dia menonton TV, biasanya dia hanya bermain game saja.” Gumamku.

Aku berjalan mendekati Kyuhyun. “Kau sudah selasai ???” Tanya Kyuhyun melihat kedatanganku.

Aku duduk disofa, di samping Kyuhyun. “Ne… kau tidak mandi ???” Tanyaku.

“Sooyoung-ah, apa kau benar-benar ingin meneruskan ke unversitas ???” Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

“Sebenarnya cita-citaku dari kecil ingin menjadi seorang desainer. Dan aku sempat berfikir ingin melanjutkan sekolah ke Paris setelah lulus SMA, tapi siapa sangka aku malah menikah dengan dirimu.” Terangku membuat Kyuhyun memandang tajam kearahku.

“Jinja ???” Tanya Kyuhyun sambil mengubah posisi duduknya kearahku.

Aku hanya menganggukkan kepalaku. Tiba-tiba Kyuhyun mendorong tubuhku, dan meninduh tubuhku. “Kyyaaa… kau mau apa ???” Teriakku.

“Jadi apa kau akan menerima tawaran Appamu, untuk melanjutkan ke unversitas ???” Tanya Kyuhyun, sambil tanganya mengelus pipiku.

“Jika kamu melakukan sesuatu seperti ini lagi. Aku akan menerima tawaran Appa.” Ucapku membuat Kyuhyun langsung kembali ke posisi duduk menghadap TV. “Kyuhyun-ah, apa kau masih memekirkan masalah yang tadi ???” Tanyaku.

Kyuhyun tidak menjawab pertanyaanku. Aku mendekati Kyuhyun, kusandarkan kepalaku di pundak Kyuhyun. “Kyuhyun-ah… jangan terlalu dipikirkan masalah yang tadi.” Ucapku.

Kyuhyun POV

“Kyuhyun-ah… jangan terlalu dipikirkan masalah yang tadi.” Ucap Sooyoung.

Mendengar kata-katanya membuatku tersenyum senang. Ku dekatkan wajahku ke wajah Sooyoung, untuk menciumnya. Tetapi…

“Kau mau apa ???” Tanya Sooyoung, sambil menutupi bibirnya dengan tangan.

Aku tersenyum evil kepada Sooyoung. “Apa harus aku jelaskan ???” Jawabku sambil memegang tangan Sooyoung yang mencoba menutupi bibirnya.

“Shirooooo… hari ini kau benar-benar keterlaluan. Aku tidak mau melakukanya malam ini. Dan jika kau memaksa, aku akan menerima tawaran Appa.” Ucap Sooyoung yang terlihat marah.

“Aiggooo… bagaimana bisa kau mengancamku dengan sesuatu seperti itu. Kau tahukan tanpa menyentuhmu sehari saja, aku bisa mati.” Rayuku kepada Sooyoung.

“Mwooo ??? jinja, kalau begitu mati saja kau !!!” Ucap Sooyoung sambil meninggalkanku menuju kamar.

Yeoja itu benar-benar membuatku gila, batinku. Entah kenapa aku sedit khawatir jika Sooyoung akan menerima tawaran Ahra Noona. Apa sebaiknya aku melakukan cara itu, agar Sooyoung tidak menerima tawaran Appanya dan Ahra Noona, batinku.

__TBC__

>>THANKS FOR READING AND DON’T BE SILENT READER<<